Laki Laki Macho Merah Jambu

AKU UNTUKMU


(Kevin/Kuyek courtesy of Traktor Music)
.
Bila kau tanyakan aku....
Apa artinya cinta
Sungguh aku pun tak tahu
Ku hanya merasakannya
.
Tapi bila kau tanyakan
Cintakah aku padamu
Dengan tulus kuakui
Bersyukur memilikimu
.
Jalan hidup ini temukan aku denganmu
Waktu jadi saksi aku disini untukmu
.
Terkadang kau kusakiti
Kau tahu itu bukan maksudku
Terkadang engkau tak peduli
Aku memikirkanmu
.
Kau ubah aku dari masa lalu
Dan kini hanya milikmu
.
Kau berikan aku janji
Dan sekarang engkau tepati
Kau bukakan mataku ini
Aku tak pernah sendiri
.
Jalan hidup ini temukan aku denganmu
Waktu jadi saksi aku disini untukmu
Kita syukuri
Kita bernyanyi
Kita hadapi
Bersama hidup ini...
Bersama hidup ini...
Bersama hidup ini...


Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Laki Laki Macho Merah Jambu"

  1. syairnya kena mas, kirim lagunya ke email saya mas di coretanzal@gmail.com

    tulisannya pink, menel amat sih?? kwkwkwkwkw

    Traktor says:

    Download aja Zal, ada di 4share:
    http://www.4shared.com/audio/wdqrj0F-/Gildor_-_Aku_Untukmu.html

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme