Inilah Video Anak SMP Yang Berhasil Menggagalkan Aksi Teroris Di Sekolahnya




Ini dia salah satu hasil terbaik yang dikerjakan murid muridku. Kelas VIII SMP. Masih sangat banyak kekurangan. Mungkin agak norak. Tapi saya bangga dengan hasil karya mereka.

Anthony yang bikin script, adalah siswa paling badung di kelas VIII. Maniak game online ini nyaris tinggal kelas tahun lalu. Saya sendiri kaget, dia bisa bikin script yang beda dari teman temannya.

Udah gitu, salut dengan nekatnya dia punya tekad. Kalo kelompok lain sibuk bikin cerita tentang remaja remaja centil... wekekekek, nah si Anthony ini gila... milih genre action...

Dari sekenario, edit dan syuting, mereka yang lakukan. Saya hanya bantu mengarahkan dan sedikit bantu di ilustrasi music. Biar bisa ditayangkan dengan bebas, saya masukin lagu ciptaan saya sendiri dengan yang main band saya.

Jadi, 100% tidak ada kandungan piracy atau bajakan! Itu saya tekankan ke mereka. Untuk menghargai hak cipta intelektual, walaupun sesepele mp3 yang di share dimana-mana...

Mungkin ini kenang kenangan buat mereka dari saya yang penghabisan. Mungkin aku akan merindukan mereka. Mungkin saja gak juga.... hehehehehe

Rindu atau gak rindu, I will always love them....


Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "Inilah Video Anak SMP Yang Berhasil Menggagalkan Aksi Teroris Di Sekolahnya"

  1. Waah..menarik mas Lubis. Tapi yang paling menarik bagi saya adalah Musik latarnya. (Boleh dong minta embeded yang khusus lagunya saja? WAJIB lah wajib. hahaha)

    Pertanyaan:
    Mas Lubis juga mengajar?

    Traktor says:

    udah saya post di colek

    Oya sudah langsung saya putar nih. Makasi mas Lubis.
    Aktual no.1 tulisannya di Kompasiana ya.

    Traktor says:

    makasih mas anas

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme