Cinta tak boleh usai hanya karena 2 batu bata


Gara gara dua batu bata, tembok cinta yang seribu itu bisa rubuh...


Cinta melintas waktu. Lebih besar dari aku, lebih indah daripada kamu.  Menguasai kita.  Begitulah cinta.  Saat ikrar terucap.  Seakan akan menemukan tembok batu bata mulus. Susunan batu bata rapi yang akan melindungi kita, dari sejuta godaan lain.  Tak ada duka.  Senyum mengembang saat kau datang jauh jauh.  Hanya untuk memelukku. Waktu sangat berharga.  Selagi tembok batu batanya masih kokoh berdiri. Melindungi.... gak ada yang melihat. Hayoooo... serasa lebih muda 10 tahun.


Merawat cinta seperti merawat tembok bata. Kita tak perpisah yah.... Tembok yang kita bangun ini sangat indah... mulus tak bercelah.  Mendengar semua keluh kesah.  Menampik semua radiasi sinar matahari yang bisa bikin kulit hitam. Janji yah kita akan membersihkan batu bata yang membangun utuh tembok cinta kita.


Sampai suatu ketika....


Oh, ada satu batu bata yang agak sompel...


Mungkin teman temanmu yang bikin sompel.  Kamu terlalu membawa temanmu ikut berteduh di balik tembok cinta kita.  Lihat hasilnya.  Ini batu batanya udah sompel satu... kan jadi jelek.  Hayo tambal.  Pake adukan semen putih saja.  Biar lebih mulus...


Benar, semua masih bisa ditolerir.  Kan memang tak ada manusia yang sempurna.  Aku ngerti kok mengapa kau berbuat begitu.  Aku tidak mempermasalahkannya.  Biarkan air mengalir lagi.  Kita tak akan terpisah hanya karena masalah ini.  Hey, denger yah.... aku tak pernah memepermasalahkan fisikmu.  Mau kau jadi gemuk atau kurus.  Aku cinta kamu.  Kita yang membangun tembok ini.  Dan aku tak peduli kau cakep atau jelek.  Karna tau gak, aku cukup cakep untuk kita berdua... wakakakakaka


Tapi, kok batu bata yang ini mulai berlumut juga....


Kamu tuh! kan udah kubilang, dirawat dong tembok cinta kita.  Jangan pipis disitu! pipis di toilet!!! Udah gitu, kalo kena hujan yah langsung dipel, dilap, biar tetep kering.  semprot anti gulma.  Liat ini lumutnya.... ijo ijo licin... uh menjijikkan sekali.


Oh oh oh.... lumut menjalar cepat sekali... lihat berapa batu bata sudah tak bagus.


Loh loh loh... Jangan.... Jangan diruntuhkan dulu.... Dimana cinta kita akan berlindung bila tembok ini runtuh. Pernah gak kamu berikir, bahwa cuman 2 batu bata kok yang jelek... temboknya masih bagus.


Iya.... tapi dua batu bata itu udah bolong coy!  Orang orang udah ngintip apa yang kita kerjakan.  Memang cuman dua batu bata.  Tapi udah bolong.  Yang sompel udah remuk.... Yang kena lumut juga udah hancur... udah dol... udah blong...


Tuh liat, tangan siapa tuh yang masuk colak colek kamu.... Tuh liat...


Udah sekalian saja robohkan temboknya.... Biar kamu bebas... gak usah lagi pura pura pake tembok.... kamu jelalatan kemana mana kok.


BRAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK


Gara gara dua batu bata, tembok cinta yang seribu itu rubuh....


Dan penyesalan datang belakangan.  Emangnya gampang bangun tembok! sendirian?.... berdua aja bisa makan waktu lama.  Makanya lain kali, sebelum terlanjur neken kontrak mau bangun tembok cinta.  Pilih dulu komponennnya yang bagus.  Batu batanya yang kokoh, semennya yang sep, yang sesuai dengan seleramu.  Terus yang membantumu membangunnya juga harus seide denganmu.  Jangan sembarangan.  Banyak tukang bangunan, gak semuanya ngerti tembok cinta bagaimana yang mau dibangun.


Jangan lagi gara gara 2 tembok batu bata saja, 998 batu bata yang lain kamu uraikan satu persatu dari tembok yang sebenarnya dilihat orang lain masih bagus sekali.  Lebih gampang memperbaiki 2 batu batanya, daripada menghancurkan seluruh temboknya.  Untuk ulangi membangun tembok baru.  Tapi kalau matamu hanya melihat ke 2 kesalahan yang terdapat di 2 batu bata itu.... yah seluruh tembok cintamu akan keliatan cacat. jelek. hingga kamu berniat merobohkannya.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Cinta tak boleh usai hanya karena 2 batu bata"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme