Biar Terbawa (Kalau Pacarmu Bertingkah!)



BIAR TERBAWA
(Kevin/Kuyek) 
(Kevin: Vocals, programming, mixed and Loops, 
Kuyek: Guitars, Boch: Bass, Iluk” Drums, 
additional Keyboards: Danny Prince) 
©Traktor Music Co. 
Jauh sudah kita berjalan,
suka dan duka
Hingga akhirnya kau katakan,
ingin berpisah
Tak sanggup aku mengungkapkan,
gelisah yang ada
Namun tak pernah kuharapkan
Kau kan kembali lagi padaku,
dan berkata

Aku pulang dengan cinta,

masa sudah biar terbawa

Aku sadari engkau masih,
seperti yang dulu
Namun tak kulihat cahaya
yang kuingat selalu
Tak sanggup aku menerima, semua tlah berbeda
Aku disini tlah berdua, walaupun kau berharap
Bermohon dan berkata

Jangan diriku kau sesali, hadapi saja
Semua kini tlah terjadi, lupakan saja
Berat hatiku tuk ingkari, kau selalu di hati
Namun tak pernah kuharapkan
Kau kan kembali lagi padaku dan berkata


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Biar Terbawa (Kalau Pacarmu Bertingkah!)"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme