Gempar! Pemeran James Bond Terbaru, Orang Batak

Daily Traktor (14 Februari 2011) London. Daniel Craig, pemeran James Bond terakhir 

Quantum of Solace (2008) diberitakan tidak bersedia memerankan kembali jagoan dari Inggris itu.  Pihak MGM tidak berhasil melakukan negosiasi dengan Craig. Sementara film Bond terbaru yang rencana rilisnya tahun 2012.

Pihak MGM dilaporkan langsung mengadakan casting untuk mencari pemain baru yang diharapkan fresh untuk menggantikan Craig.  Dan tahu tidak, kemungkinan film yang rencananya akan diberi judul "Bond 23" ini, bakal menjadi film Bond terlaris di Indonesia.  Hal ini tak lain karena hasil casting memilih Traktor Lubis, bekas preman Sambu (Medan - Red) yang beberapa waktu yang lalu diberitakan menemukan Crop Circle di Medan itu.

Pihak MGM menyiratkan kepuasan pada kemampuan acting pendatang baru berdarah Asia ini.  Alasan MGM yang sedikit ngaco (kan James Bond agen rahasia Inggris, kok pemerannya orang Batak). sesuai dengan strategi MGM, pasar Asia memang semakin dilirik, karena kenyataan pasar Amerika Utara yang sebetulnya sudah stagnan sejak 1 dekade terakhir.

Sayangnya versi 3D dari film ini dinyatakan positif tidak akan dirilis.  Hal ini, masih menurut pihak MGM karena alasan wajah Traktor Lubis yang terlalu seram.  Dikhawatirkan penonton bioskop akan lari ketakutan melihat wajahnya yang amit amit.

Director: Sam Mendes 

Writers: Ian Fleming (characters), John Logan (screenplay), and 2 more credits 

Stars: 

 Traktor Lubis, Javier Bardem and Ralph Fiennes


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Gempar! Pemeran James Bond Terbaru, Orang Batak"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme