Bismillah Tunggal Ika

12981037692099621740
Naik apa ke sana?
.
Saya naik Islam via Arab
Saya naik Kristen via Roma
Saya naik Hindu via Bali
Saya naik Buddha via India
Saya naik Khong hu cu lewat China
.
Saya dong, naik Shinto via Jepang
Saya naik Jahudi lewat Israel
.
Saya mau naik semuanya via mana saja
Biar bisa melihat pemandangan pemandangan indah
.
Kalau saya gak mau naik apa apa, tapi yang jelas lewat kemanusiaan
Saya gak suka supir supirnya, suka muter muter dulu
Pokoknya kendaraan saya kendaraan pribadi
tenaga surya lagi...
.
Semuanya bisa sampai sama cepatnya
Semuanya juga bisa tersesat sama bodohnya
Semuanya bisa sampai juga walau berlama lama
Semuanya bisa tak sampai sampai, karna habis minyaknya....
Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "Bismillah Tunggal Ika"

  1. Yoko says:

    Ya, setuju banget dgn maknanya bung

    Saya yakin bagi mereka2 yang selalu ribut mencari2 masalah dengan "kendaraan" yang lain, sibuk mencari2 kelemahan "kendaraan" lain, memakai kendaraan untuk berputar2 dan mampir di tempat yg namanya "anarchy city", ujung2nya kehabisan bensin dan mogok di tengah jalan , he he he

    Traktor says:

    makasi mas Yoko, belum lagi ada rampok, masuk jurang, ketabrak kucing dsb dsb.... hehehehehehe

    Hahaha.... asli ngakak baca kalimat penutup mas Yoko.

    Semua jalan tetaplah jalan
    Maka merugilah yang bertengkar di jalan
    Sementara lupa dengan tujuan sejati

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme