GEMPA DAN TSUNAMI JEPANG BUATAN CINA?



Teori demi teori meluncur bila sudah dihadapkan pada hal hal yang populer, mengusik publik. Kebencian pada Amerika beberapa waktu yang lalu memunculkan teori mereka sebagai dalang dari bencana bencana alam yang terjadi di kawasan kawasan seperti Aceh dan Haiti.

Tapi teori berikut ini cukup menarik.

19 Maret 2011, akan terjadi Supermoon, yaitu posisi bulan akan berada di orbit terdekat dengan bumi. Pada tanggal tersebut, Bumi dan bulan berjarak 356.577 kilometer. Para penganut teori konspirasi menyebutkan Supermoon bisa menyebabkan Moonageddon atau bencana besar, seperti gempa bumi dan letusan gunung berapi.

Supermoon sebelumnya terjadi 1955, 1974, 1992 dan 2005. Di tahun tersebut ada peristiwa cuaca ekstrim atau bencana alam. Labih jauh lagi, para konspirator mengungkapkan, tsunami yang membunuh ratusan ribu orang di Indonesia juga terjadi dua minggu sebelum Supermoon pada Januari 2005. Kemudian, pada Natal 1974, topan Tracy menghancurkan Darwin, Australia.

Pada hari ini, Jumat (11/3) juga terjadi bencana gempa bumi 8,9 skala richter di Jepang. Gempa besar yang disusul tsunami 10 meter tersebut merenggut delapan nyawa.

Tentu saja teori konspirasi tak akan pernah bisa dibuktikan, ini semata mata karena sifat dari konspirsai itu sendiri. Pete Whaler, ilmuwan dari International Centre for Radio Astronomy tak percaya hal tersebut. "Tidak akan ada gempa bumi atau letusan gunung berapi kecuali karena memang itu sudah ditakdirkan," kata dia. Pernyataan Whaller didukung oleh astronom Australia, Simon O'Toole. Bahkan dia menyamakan kemungkinan bencana akibat Supermoon sama seperti kemungkinan dunia akan kiamat pada 21 Desember tahun depan.

Astrolog Amerika Serikat, Richard Nolle berbeda pendapat. Menurut dia, percaya atau tidak, faktanya, Supermoon terkait beberapa bencana besar yang terjadi. "Cuaca ekstrim, gempa bumi, badai besar," kata Nolle kepada Radio ABC.

Nolle juga mengatikan fenomena Supermoon yang akan terjadi pekan depan dengan gempa besar di Christchurch, Selandia Baru pada 22 Februari lalu. Dia juga menghubungkan dengan gempa bumi di Turkmenistan pada 1948, erupsi Gunung Pinatubo di Filipina pada 1991 dan badai Katrina pada 2005 di Amerika Serikat.

==================

Teori Konspirasi selalu disusun dengan memakai data data dan fakta fakta yang kelihatan berhubungan, padahal belum tentu. Maka tidak heran bisa sempat beredar kabar bahwa sudah ada teknologi yang bisa menciptakan gempa. Salah satu buktinya mereka menyebutkan adanya korban stunami di Aceh yang badannya gosong.

Jadi kira kira begini. Ada orang gila atau negara gila yang ingin melakukan uji coba atas teknologi mereka. Mungkin nukilir yang sebenarnya sudah kuno. Lalu orang atau negara gila itu menggelitik lapisan lempeng bumi. Gelitikan itu memicu gerakan geliat lempeng bumi. Maka gempa dasyat pun terjadi.

Logika? Iya, kalau mau dipakai logika kelas kentut.

Jadi melihat kondisi Cina yang sekarang sepertinya ingin jadi Superpower (atau sudah) di Asia, jangan heran kalau sebentar lagi ada teori konspirasi yang isinya, Cina yang melakukan uji coba entah apa di sana, lalu Jepang dilanda bencana maha dasyat tersebut.

Kalau Amerika yang dituding, kayanya agak naif dan tidak logika, soalnya AS dan Jepang kan sohib kental.
Atau sebentar lagi (atau sudah) akan muncul komentar komentar, Tuhan marah. Bumi sudah semakin tua. Ini adalah peringatan. Sudah saatnya Jepang tidak menyembah Dewa Matahari.

Begitulah.... Kita hanya bisa meraba raba. Anda punya pikiran sendiri untuk bisa mempercayai mana yang benar menurut anda. Karena kebenaran itu bergeser terus. Dulu orang paling jeniuspun pernah bersumpah bahwa bumi datar.

salam - traktor lubis 
Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "GEMPA DAN TSUNAMI JEPANG BUATAN CINA?"

  1. Est says:

    Numpang komen ya bang, komen ini juga saya post di blogernas.

    Gempa Tsunami Jepang Menurut saya:
    1. Tsunami terjadi karena pergeseran lempeng bumi. Lempeng bumi ini memanjang di sisi timur pulau.
    2. Perhatikan pusaran air laut. Pusaran terjadi karena ada lubang.
    3. Lempeng bumi bergeser memanjang, seharusnya tidak terjadi lubang.
    4. Perhatikan gedung2 tinggi yang tidak roboh, sementara terjadi ledakan di reaktor yang jauh lebih rendah.

    Kesimpulan: pergeseran lempeng bumi ini adalah buatan. Lubang terjadi akibat ledakan/tembakan. Sasarannya adalah meledakkan reaktor nuklir.


    Beberapa negara memiliki kepentingan untuk mengurangi saingan dalam hal penggunaan nuklir. Saingan Jepang dalam penggunaan nuklir terdekat adalah Korea Utara dan Cina. Menurut saya, yang paling mungkin melakukannya adalah Cina. Dengan menggunakan cara tsunami, Jepang tidak memiliki alasan untuk memicu perang.

    Est says:

    Tsunami Aceh ya bang..
    Ada apa sebetulnya di tanah Aceh? Satu2nya hal yang mengherankan saya mengenai tsunami aceh adalah: sesaat setelah tsunami reda, sebelum bantuan datang, yang pertama tiba di situ adalah kapal perang Amerika, menurunkan bantuan. Mereka berada di situ selama 2 hari, lalu pergi. (info dari TV)

    Kenapa kapal perang asing sudah ada di perairan Indonesia? kenapa sudah bawa bantuan logistik? Kenapa cuma 2 hari? ada misi singkat apa? melakukan apa pada saat tidak ada orang? -jangan2 akan ada gempa (buatan) di masa datang di Aceh

    Traktor says:

    Est,

    salah dan benar. Yang pertama kali bantu di tsunami Aceh justru Rusia, dengan menurunkan 2 unit Hercules biar bisa masuk ke wilayah yang tidak bisa dijangkau, Meulaboh.

    Padahal Rusia kan komunis.... hihihihi

    Est says:

    hla, kok cepet banget sampainya Rusia dibanding yang masuk lewat Sumatera Utara? :P

    Traktor says:

    Iya, Herculesnya mendarat di Polonia. Baru ke Meulaboh

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme