IKUTI SAYA, KAU AKAN KUPERKOSA! (Follow Me, I Will Rape You!)


Tentu saja, kalimat yang saya pilih di atas sebagai judul adalah sebuah metafora. Sebagai pemancing gairah anda agar mau bersetubuh dengan saya dalam dunia pikiran dan hal hal yang tak kalah nikmatnya dari pada sex itu sendiri.

Mengapa saya berani mengajak anda bercinta?

Karena saya bloger baru. Yang sedang mencari lubang lubang kenikmatan untuk kepuasan saya bercinta, bersenggama metafisis dengan anda. Anda tak perlu ragu ragu. Saya laki-laki yang piawai bersenggama. Anda bisa lihat ke rangking kepuasan yang sudah didapat Tante Alexa sebagai juri tidak memihak pada Blog saya yang baru ini.

Menurut Tante Alexa saya sangat sangat perkasa. Dalam jangka waktu kurang lebih sebulan rangking saya dinaikkan si Tante dari 24 jutaan sekarang menuju angka 1 jutaan.

Dari hal ini bisa disimpulkan pelanggan pelanggan saya puas dengan pelayanan dan sodokan sodokan saya yang menghujam sedalam dalamnya ke liang liang nikmat pikiran. Dalam senggama metafisi yang saya berikan, ada klimaks yang tidak semua laki-laki bisa memberikan.

Itu mengapa pelanggan pelanggan saya ketagihan. Kalau yang wanita puas kugagahi (wekekekekekeke) kalau yang laki-laki puas kusodomi (wakakakakaka).... Akhirnya berita tentang kepuasan olah senggama metafisis yang saya goyang pinggulkan menyebar dari mulut ke mulut.

Mereka bisik bisik, ada canda, tawa, gilas, cakar, DOR, lendir, nafsu, birahi dan hal hal porno lain yang bisa saya berikan untuk memuaskan pelanggan pelanggan saya.

Maka dari itu bila anda sudah terlanjur mampir kesini. Jangan ragu ragu. Sekali main harus nembak... begitu prinsip saya. Oleh karenanya, supaya bisa nembak, Klik FOLLOW ME di bagian depan Blog ini (lihat sebelah kanan bawah). Beri saya tanda untuk boleh memperkosa anda. Karena begitu anda saya perkosa, saya akan langsung mempersilahkan anda memperkosa saya dengan cara follow back.

Sebenarnya saya mau saja datang ke tempat anda untuk memperkosa anda langsung. Namun sebagai GIGOLO baru, saya belum berani jalan jauh jauh... takut tersesat karena tak tahu jalan.

Bila anda tidak mau saya perkosa sekarang, 6 bulan kedepan anda akan melihat, saya sudah menjadi GIGOLO BLOGGER PALING NGETOP di Lingkungan Saya.... wakakakakaka

Mari Bercinta.... Puaskan aku, Kupuaskan kau berkali kali lipat. Sampai jempolmu gemetar, sampai sukmamu terbetot, sampai kau berteriak ampunnnnn.....

Belum pernah kan diperkosa Traktor?


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "IKUTI SAYA, KAU AKAN KUPERKOSA! (Follow Me, I Will Rape You!)"

  1. Gina says:

    Waduh... pakai jari aja susahnya minta ampun, masa mau pake traktor?

    Traktor says:

    wakakakakaka.... dicoba dulu dong jangan pesimis... tetap semangat

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme