TRAKTOR LUBIS MENGUASAI GOOGLE


Sudah dari pagi aku mengurangi rokok. Sejak sarapan, paling baru satu batang yang kuhisap. Tapi barusan aku iseng ketik ketik di Google. Akhirnya aku memutuskan, untuk merayakannya dengan sebatang Gudang Garam Surya. Rokok Kretek Paling Lezat sepanjang Sejarah.



Saya bukan bloger ahli atau bloger kawakan. Saya hanya seorang penulis dan editor kreatif (menurut Erianto Anas). Saya hanya menulis dan menulis. Merangkum dan tak jarang copas. Juga music sharing yang saya lakukan. Mungkin bisa jadi ini dipandang miring oleh khalayak. Tapi harap diingat, Music Sharing saya, saya konversi sendiri dari sumber sumber analog atau digital milik saya.

Selain itu saya juga belajar dari yang senior. Bos EA, thanks ya.... akhirnya Traktor.co.cc muncul di paling atas, kalau di search di Google. Sebelumnya kalah oleh Blogernas dan Kompasiana. traktor.co.cc bisa di halaman ke 7 atau ke 8...

Sekali lagi thanks bagi yang sudah rajin mengunjungi Blog ini. I love you all.... kejutan kejutan akan terus diluncurkan. Musik, Seni, Agama, Filsafat, Humor dan... Porno yang cerdas tentu saja.

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "TRAKTOR LUBIS MENGUASAI GOOGLE"

  1. Est says:

    Waahh... hebat! selamat ya bang..

    Traktor says:

    hehehehe... makasih mbak Est

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme