MADONNA SEX - PART 1






BAGIAN INI ADALAH BAGIAN KHUSUS UNTUK ORANG DEWASA
BAGI ANDA PRIA ATAU WANITA YANG BELUM AKIL BALIQ
DIPERSILAHKAN UNTUK SEGERA MENINGGALKAN PAGE/BAGIAN/TAB INI!!!

dengan mengklik LINK yang ada di bawah ini, berarti anda telah menyatakan setuju dengan
persyaratan kedewasaan di atas, dan bersedia menanggung sendiri risiko yang bisa terjadi
setelah anda melihat konten konten Porno yang terdapat di bagian ini.


Buku berjudul SEX dari Madonna dirilis sebagai bagian dari Promosi album Erotica.  Sebagian dari teks di dalam buku diambil dari lirik lagu Justify my love.

Buku ini pada masanya menimbulkan banyak pertentangan.  Pihak Warner sebagai perusahaan yang memegang lisensi semua hal yang berbau Madonna pada waktu itu memaksa Madonna untuk menandatangani perjanjian yang melarang memajang photo anak anak atau kelakuan sex tak lazim lainnya.  Namun bukan Madonna kalau tidak melanggar.

Buku ini diterbitkan pada tanggal 21 Oktober 1992, menghasilkan publisitas internasional. Beberapa organisasi mencoba untuk memboikot penjualan buku, sementara toko-toko buku banyak menolak untuk menjualnya. Ada banyak esai negatif oleh para kritikus yang menganggap SEX sebagai kontroversi temporer yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan album baru Madonna. Reaksi yang langsung muncul pada waktu rilis buku tersebutadalah munculnya apa yang disebut ‘Reaksi Madonna’ bahwa publik menilai Madonna sudah melangkah terlalu jauh.

Terlepas dari kontroversi dan ulasan negatif, Sex terjual 150.000 eksemplar pada hari peluncurannya di USA saja. Tiga hari kemudian semua 1,5 juta salinan edisi pertama terjual habis di seluruh dunia, membuat SEX menjadi buku saku paling sukses yang pernah dirilis. Retailer buku Waldenbooks menjual 22.000 eks buku ini pada haripertama rilis. Mereka berkomentar tak pernah melakukan penjualan sedemikian cepatnya

Sehari setelah peluncuran buku MTV menyiarkan khusus yang disebut ‘Day on Rock’ yang dibawakan oleh Kurt Loder (judul acara ini sebagai plesetan dari acara Day On Rock), yang isinya memberitakan Madonna meluncurkan buku berjudul SEX dan album barunya Erotica.

Versi Jepang dari buku itu dirilis pada tanggal 1 Desember 1992, dan setelah seminggu dirilis buku itu dilarang. Hal ini menyisahkan begitu banyak buku yang sudah dicetak dan menyebabkan reatil musik kewalahan karena tidak diperkanankan menjualnya.

Buku Sex yang lama, yang belum dibuka bungkusnya, sekarang menjadi incaran kolektor. Edisi pertama buku ini dijual mulai dari $ 150 USD di Amzon atau eBay. Edisi Jepang yang sudah di banned dan masih bersegel, dijual dengan harga $120 USD. Namun yang paling mahal adalah yang versi Brazil, bisa mencapai $ 250 – 400 USD.

Menurut Asosiasi Kepustakaan Amerika, Buku SEX dari Madonna ini adalah buku yang paling menantang dari tahun 1990an.
















bersambung ke bagian 2






Salam - Traktor Lubis


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MADONNA SEX - PART 1"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme