BLOG INI SAYA TUTUP


Setiap maestro tau kapan harus berhenti. Bila tidak dia akan terjerumus pada penistaan yang berkelanjutan yang menyebabkan orang orang akan muak dengan dirinya.

Hal itu saya sadari. Setelah saya mempelajari dalam dalam semua kisah kisah inspiratif dalam dunia musik. Dunia yang paling saya kuasai untuk saya bahas.

Michael Jackson
Pasca album Dangerous yang mengibarkan single no. 1 Black Or White. Praktis beliau hanya dikenal lewat sensasi saja. Bukan lagi dihargai atau disimak lewat musiknya. Tapi lewat operasi kulitnya, lewat sodomi anak dibwah umurnya, masuk Islamnya dan sebagainya. Buat apa coba? Seharusnya sehabis album Dangerous tersebut Jackson tau diri dan mundur dari panggung musik. Dan dia akan jauhhhhhh lebih legend daripada sekarang.

Elvis Presley
Sebelum mati, sempat menistakan dirinya sendiri. Konser dengan rekor tidak mengapal lirik lagu. Gendut seperti badut, teler dipanggung dsb.... Buat apa coba? Walaupun sampai saat ini dia masih the king.... masa masa akhir hidupnya adalah cemooh.

John Lennon
Bersyukur dia mati saat jaya. Namanya menjulang melebihi tinginya Himalaya.

Kurt Cobain
Terispirasi oleh idola idolanya.... dia memutuskan mati sendiri dipuncak kejayaannya....


SAYA JUGA BEGITU. BLOG INI, TRAKTOR LUBIS, SAYA TUTP HARI INI PK. 01.23....

LAGU KENANG KENANGAN:




YANG TERINDAH

Wajahmu kini tiada lagi kudapati
Sunyi mencekam bukan abru kusadari
Jujur kurindukan tawamu menemani
Namun tak lagi kudapati

Kita pernah bersama, jalani arungi cinta ini
Walaupun sekejap, namun yang terindah
Tak dapat kuhadapi tanpa dirimu kasih

Kudapati diri dalam bayang hilangmu
Dan terus kucari khilafku kepadamu
Pasti, kusesali semua yang kau alami…

Mungkinkah kau kembali, pada diriku?
Sejujurnya aku akui, ku disini mengharapkanmu
Wajahmu kini tak lagi kudapati
Sunyi mencekam bukan tak kusadari
Jujur kurindukan tawamu menemani
Namun tak lagi kudapati


(Bye Bye.... see you tomorrow...)

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


9 Response to "BLOG INI SAYA TUTUP"

  1. MAYA says:

    lo kok gitu sih.. lo kok tutup... orang aku baru nongol disini..

    Est says:

    wakakakaka.... gw seneng kalimat penutupnya!

    Saya mendukung anda tutup blog ini ketika sudah lelah. Tapi dibuka lagi setelah fit.
    Jika tidak, anda manusia yang paling saya kutuk di dunia ini.

    Traktor says:

    Maya, Est + EA : relakan aku pergi hihihi

    Traktor says:

    Maya, Est + EA : relakan aku pergi hihihi

    kok di tutup mas Lubis??? jangan dongg....

    Vakum dari kehidupan duniawi adalah sesuatu yang wajar dalam gemerlapnya kehidupan.
    Seperti kata pepatah:
    "tiada perjamuan yang tak berakhir..."

    Traktor says:

    Roelly:
    (Bye Bye.... see you tomorrow...) wekekekeke

    xi xi xi, Bang TL bisa aja.
    Ga ada Bang TL, ga bakalan Rame...
    *_^

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme