ALEXA DARI 24 JUTA - 23 JUTA - 2 JUTAAN - EH... SUDAH DI BAWAH 1 JUTA


Semenjak bergabung memulai Blog ini Februari 2011. Tgl 2 Februari 2011 lewat artikel ini: CROP CIRCLE KE 4 MUNCUL DI MEDAN belum pernah blog saya mendapat kunjungan sebesar sekarang. Pada awalnya di akhir Januari 2011 saya bikin akun di Kompasiana. Kemudian saya berusaha untuk mencuri perhatian di sana. Blog ini saya buat beberapa hari selanjutnya. Namun pada saat itu, tak satupun tulisan yang saya tulis saya tujukan untuk blog ini. Selain copas dari tulisan saya yang ada di Kompasiana.

Sejak perseteruan dengan Kompasiana kemaren, saya sedikit kaget, dengan menghapus semua konten saya disana, dan konsentrasi di Blog, rangking Alexa saya yang tidak bergeser jauh antara 24 juta ke 23 juta, tiba tiba melesat kencang ke angka 2 juta - 1,6 juta.

Perlu anda ketahui, di awal awal nulis di Kompasiana, saya masih memasang link ke Blog saya. Namun setelah saya baca term and condition, aksi link ini saya hentikan. Jadi praktis Blog ini hanya sebagai arsip tulisan saya yang di Kompasiana. Kemudian beberapa tulisan yang sebenarnya sama, tapi versi DEWASA nya saya masukkan ke Blog, versi anak kecilnya di Kompasiana.

Demikianlah. Tak banyak perkembangan selama bulan pertama menjadi Bloger lugu di yang suka nulis di Kompasiana. Sampai akhir akhir ini. Apalagi kemarin dengan bergabung di Forum Blogernas. Rangking Alexa saya tembus di bawah angka juta hari ini.

Kiatnya bagaimana?

Kalau Erianto Anas menyerang Islam dan agama agama Abrahamic lainnya, maka saya cukup menyerang Erianto Anas saja. Kecuali belakangan ini saya coba masuk ke wilayah terlarang itu lewat resensi buku, dialog fiksi dan sebagainya. Akibat dari hal ini, banyak yang meragukan keasli-an Traktor Lubis. Mereka yang idiot, tolol, tak punya otak, laksana anjing makan taik, yang suka maki maki EA di Kompasiana, tapi sedemikian tololnya juga masuk ke Blog saya ini... hihihihi (makasih ya...)

Saya rasa sumbangan kunjungan dari anjing anjing stupid ass hole ini cukup banyak membantu kontribusi rangking alexa saya. Saya juga mulai menemukan komen komen asoy dari anonim anonim yang saya kira adalah anjing anjing idiot itu.

Bahkan satu orang yang kira kira saya tahu siapa orangnya, karena dia sempat 'kita' tuding batak palsu, akibat jiwanya gak ada batak bataknya, jadi dia bilang saya batak dalle... makasi ya lae... memang saya dalle pada awalnya. Tau orang batak saja syukur. Tapi paling gak yah... saya lebih pintar dan smart dari ente... ente kan cuman brani maki maki di belakang. Debat langsung tanpa pake anonim, 2 gebrak saja keder.

Jadi benar... teori mengusik orang orang idiot itu untuk menggenjot rangking Alexa terbukti sangat efektif. Liat saja sendiri screen capture saya 2 hari ini sejak gabung di Forum Blogernas. Tidak tepat jam nya soalnya saya gak catat, yang saya catat hanya harinya.








Gimana rasanya? puas? bangetttttsssssss lahhhh...


Salam - Traktor Lubis

Artikel Yang Berhubungan Badan:


8 Response to "ALEXA DARI 24 JUTA - 23 JUTA - 2 JUTAAN - EH... SUDAH DI BAWAH 1 JUTA"

  1. Est says:

    hihi.. begonya saya.. alexa itu buat apaan and reportnya ada dimana ya? kasih tau dong.. bang Traktor cakep deehh.....

    Traktor says:

    Alexa itu plug in di browser, bisa di IE, Firefox atau Google Chrome.

    jadi itu adalah rangking blog kita. klo EA sudah 50 ribuan rangkingnya, saya 900 ribuan sekarang.

    Est says:

    OOOOO.......

    Traktor says:

    PUNYA MBAK SEKARANG 10 JUTAAN

    Est says:

    iya.. aku baru liat.. apakah itu bagus? sepertinya gitu ya.. waduh, ternyata blogging ini memicu adrenalin juga ya, sekaligus nyalurin orgasme menulis..

    Traktor says:

    Bagus, itu melebihi rekor saya... saya sejak mulai jarang bergerak disekitar 20jutaan.

    Tulisan ini benar2 Imajinatif
    sangat memukau Bang Traktor...
    lagi musuhan ya sama Kompasiana???
    * * *
    Vote: Inspiratif

    Traktor says:

    Roelly: Sudah 2 mingguan dimusuhi, bukan bermusuhan. Bagaimana member bisa memusuhi Admin?

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme