AKU JESUS! AKU TUHAN!





Semua bisa jadi Yesus, bisa jadi Tuhan... Ibaratnya ada mel Gibson yang mau bikin film tentang Jesus lagi. Kalau anda dipilih menjadi pemeran Jesus, and then you are playing Jesus.... seperti di lagu 'One' - U2


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


9 Response to "AKU JESUS! AKU TUHAN!"

  1. Traktor says:

    Makasih mas.... pujian anda lebih klimakx daripada HL

    Hahaha... hebat juga desain grafisnya yah..

    Tonnys says:

    Setuju..hebat editing fotonya bang... :)

    hahahaha.... ancuuurrrrrrrrrr.......

    betul..betul mas lubis.. kurang gondrong aahhh...
    wkwkwkwkwkwk

    Traktor says:

    Tonny: makasih

    Youly: gondrong itu... tp kan gelap hihihihi

    Est says:

    Gubraakk.... sampai pingsan aku.... wakakaka..

    jaturampe says:

    hehehe, mas Traktor memang kreatif banget

    tapi ngomong-ngomong tidak mirip Yesus mas, tapi kalau pemeran wolferin (X-man) kayaknya iya, hehehehe(becanda mas)hehehe

    Traktor says:

    Est: hahahahahaha, kalo mau pingsan cari sofa dulu mbak... jadi lembut jatuhnya... hihihihi

    Traktor says:

    Jaturampe:
    Hihihihi, sebenarnya mau bikin judul gini:

    AKULAH JUDAS ISKARIOT! JESUS KUJUAL!

    Tapi kayanya lebig nyedor pengunjung pake judul ini... hihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme