MBAK EST, NICK NYA GAK BISA DIKLIK!!!


CBOX sepertinya sudah menjadi perlengkapan standart bagi sebuah Blog. CBOX ini anda tahu sendiri, cara jitu untuk ninggalin jejak bahwa anda sudah mampir. Tujuannya antara lain supaya Blog kita kunjungi mengunjungi balik, atau sekedar menyampaikan komentar keseluruan untuk blog yang kita kunjungi, salam kenal atau ya.... basa basi lain.

Tapi benar, CBOX bisa dijadikan sarana promosi blog kita. Nah, caranya adalah dengan mengetikkan URL BLOG anda saat memberikan komentar, secara otomatis, nanti nama anda yang muncul di CBOX dimana anda komen, akan menjadi link untuk ke Blog anda. Gampang kan?



Nah, anda lihat gambar di atas, lagi lagi mbak Ester sayang...

Panah Coklat: nama traktor yang seharusnya coklat berubah hitam saat kursor diarahkan ke sana.  Karena nama tersebut berisi link ke www.traktor.co.cc.

Panah Biru: mengarah ke nama Est yang tidak diberi link, jadi saat kursor saya arahkan kesana sama sekali gak ngefek. Artinya, kalau saya mau berkunjung ke BLOG si mbak Est, perlu perjuangan lebih ekstra lagi.

Panah Merah: Di kotak ini anda ketikkan alamat Blog anda supaya traktornya bisa berubah hitam dan pake garis bawah sertia kalo di klik bisa jadi semacam PORTKEY ke Blog yang komen itu.


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "MBAK EST, NICK NYA GAK BISA DIKLIK!!!"

  1. Est says:

    haha..... makasih ya sayaaanggg..... hla esther.co.cc aja baru idup tadi siang. motong tulisan baru bisa tadi sore... nggak sabaran aah...

    Traktor says:

    kembali kasih sayang... hihihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme