FFK: BIRAHI, ANUGERAH SANG ALAM



  1300509841392683685 

Selembut rembulan,
Hasratmu menyembul di antara bukit-lembahmu,
Membawaku mengapung di langit malam.
Sepanas mentari,

Kau bakar nafsuku dengan getaranmu
Aku meregang,
Aku menegang.
Bagai tsunami,

Gelombang cintamu menggulung jiwaku,
Menghempas, lalu habislah aku kau tebas.
Sedahsyat badai,
Lidahmu menyapu tubuhku,

Mengayunkan ragaku, hingga lolos tulangku
Sekenes gemintang,
Kerlingmu menggoda jantungku,
Menggelitik pembuluhku,
Jatuhlah cintaku, satu demi satu.

13005099312018407691


Rebahlah di dadaku sayang
Ceritakan tentang rasa bulan dan bintang yang kau kulum
Tunjukkan kekuatan cakarmu
Beri aku dosa dosamu

Kibasan rambut itu bagai belantara,
Menyesatkanku
Geliat geliat itu memperdayaku
Membelit mesinku

Rodaku mendecit, menggesek aspal kepuasan
Oh…, kulit jingga

Menyala bagai lava
Biarkan membara
Biarkan membakar
Biarkan menyulut

Rebah di sampingku sayang
Penyatuan ini indah
Indah yang suci
Suci yang terpuja
Kepada langit aku bertanya

Ah…, apakah ini malam yang laknat
Biarkan kami begini
Sampai pupus raga kami
Wahai Sang Alam, anugerah birahi ini menaklukkanku….
**********

Kolaborasi Nomer 136: Duet Eksotis Kenes: Endah Raharjo dan Traktor Lubis.
Sumber Ilustrasi Hulk.

salam  - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "FFK: BIRAHI, ANUGERAH SANG ALAM"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme