MP3 BULE

Silahkan lihat Artikelnya dan download mp3nya: 

BON JOVI
Bon Jovi is an American hard rock band from Sayreville, New Jersey. Formed in 1983, Bon Jovi consists of lead singer and namesake Jon Bon Jovi (John Francis Bongiovi, Jr.), guitarist Richie Sambora, keyboardist David Bryan, drummer Tico Torres as well as current bassist Hugh McDonald.



Udah, download aja .......






MARIAH CAREY
Mariah Carey (lahir di New York, 27 Maret 1970; umur 40 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser dan kadang-kadang aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 chart.
 
lihat kelanjutannya?




QUEEN 
Queen adalah kelompok musik rock dari Britania Raya yang berjaya di tahun 70-an sampai 90-an. Bahkan sampai sekarang mereka masih terkenal, terutama karena lagu-lagunya yang sering diputar seperti "We Are the Champions", "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You"....



Lihat kelanjutannya? 


PHIL COLLINS

Philip David Charles Collins (lahir di London, 30 Januari 1951; umur 60 tahun), lebih sering disebut Phil Collins, adalah seorang musisi pop/rock asal Inggris. Kehadirannya dalam dunia musik cukup menonjol pada era 1980-an. Ia juga dikenal sebagai vokalis grup progressive rock bernama Genesis dan pemenang Grammy Award.
Collins memulai karier musik sebagai seorang drumer, pertama dengan grup Flaming Youth dan seterusnya dengan Genesis. Ia menjadi vokalis utama Genesis pada 1976. Collins keluar dari grup Genesis pada 1996 untuk berfokus sebagai musisi solo.

Untuk Download, silahkan klik kelanjutannya 

MADONNA
Madonna Louise Ciccone (lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, aktris, penulis buku dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu ikon terbesar dalam sejarah musik populer dunia dan dijuluki sebagai “Ratu Pop”. Menurut Guinness World Records, ia merupakan artis rekaman wanita tersukses sepanjang masa.[3] Sejak memulai debutnya di industri musik tahun 1982, Madonna telah meraih kesuksesan besar di seluruh dunia dan terus eksis hingga beberapa generasi...... 

baca kelanjutannya?




MEMORY OF THE MILLENIUM

Forder ini sudah diklik jutaan kali di 4Share saya, kalau anda berumur 35 ke atas, pasti familiar dengan cover kaset kompilasi di samping.  Lagu-lagu dari Memory of The Year 1 - 4 saya kumpulkan di sana, ditambah ratusan lagu lagu memory lain yang berhasil saya kumpulkan.  Kebanyakan item langka.  Yang sudah sudah mau dicari CD originalnya.

Berminat download? Klik disini .... 
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MP3 BULE"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme