MARIAH CAREY KEGUGURAN!


30 April 2008, Mariah Carey menikahi Nick Cannon, rapper juga Komedian dan host acara TV American Got Talent. Pernikahan mereka diam diam dilakukan di kepulauan Bahama. Sebelumnya Mariah Carey adalah janda kembang peninggalan Tommy Matolla yang juga dikenal senagai mentor dan bos executive Sony Music/Columbia Record.

Dalam banyak kesempatan begitu usianya diatas 30an, Mariah Carey sering ditanyai tentang apakah tidak ada keinginannya untuk mempunyai anak. Dan Mariah Carey selalu menjawab dengan diplomatis, bahwa memiliki anak adalah sebuah hal serius yang tidak bisa diputuskannya saat itu. Perlu konsekwensi yang sangat tinggi untuk memiliki bayi. Sangat sulit untuk menjaga konsekwensi tersebut pada Mariah Carey yang pada saat itu berumur sekitar 35 tahun, namun sedang di Top Performance –nya dengan kesuksesan luar biasa album Comebacknya – The Emancipation of Mimi.

Setelah menikah dengan Nick, di awal awal pernikahan mereka pun Mariah Carey selalu menjawab begitu. Namun di lain kesempatan, Mariah Carey selalu kompak dengan Nick soal membentuk sebuah keluarga yang harmonis.

Berat badan Mariah Carey yang pada saat itu (2008 – 2009) terlihat naik turun pun menimbulkan gosip gosip. Apakah Mariah Carey hamil? Setiap di perhelatan manapun bila kelihatan badannya semakin melar, maka pers langsung menurunkan berita, Mariah Carey kelihatannya sedang hamil.

Dalam sebuah pengakuan kepada majalah Hello (Inggris), edisi 22 Nov 2010, kepada Jasmine Dotiwala, Mariah Carey menceritakan sisi yang selama ini tidak diketahui publik. Namun setiap ibu (juga ayah?) pasti mengerti bagaimana rasanya.

Jadi, setelah kira kira 1 – 2 bulan Mariah Carey resmi menjadi nyonya Cannon, Mariah disela sela acara mandi di flatnya di New York, melakukan tes kehamilan sendiri. Tes pertama positive, kedua positive, demikian seterusnya, sampai hampir satu pack alat tes kehamilan habis.

Anda yang sudah menjadi ibu, pasti tahu bagaimana rasanya saat pertama kali menduga duga bahwa mungkinkah anda sudah menjadi ibu? Ini menurut pengakuan Carey adalah masa masa paling membahagiakan dirinya. Seorang Ibu? Baginya adalah bagian dari utuhnya dia sebagai seorang wanita.
Maka dia menunggu Nick Cannon suaminya pulang kerja.

Lalu ketika Cannon pulang, dengan cium kasih sayang, Mimi (panggilan akrabnya) menunjukkan hasil test yang dilakukanya sendiri. Cium lagi… I love you honey yang bikin ngiri, lalu Cannon dan Carey memutuskan untuk melakukan test kehamilan bersama sama.

Positive.

Itulah saat saat paparazi kemudian merekam banyak sekali terlihat pasangan ini mendatangi rumah sakit bersalin. Menguji dan merawat calon keturunan mereka. Kemudian diselingi dengan beberapa pesta diam diam, dan hadiah hadiah mewah dari Nick Cannon pada istrinya Mariah Carey yang akan segera menjadi ibu dari anak anaknya.

Namun kebahagian ini tidak lama. Mariah Carey dan Nick Cannon d lain kesempatan menceritakan, bahwaMariah mengalami keguguran. Kisah ini sangat sedikit beredar. Hampir tak ada yang tahu.
Mimi stres. Sedih dan menangis tentu saja.

Pada masa masa berat inilah Mariah Carey mulai tampil agak lepas kontrol. Pidato di salah satu acara penerimaan piala sebagai supporting actress terbaik pada film Precious dalam kondisi yang disebut sebut mabuk. Menggambarkan bagaimana situasi Mariah Carey saat itu.

Anda bayangkan begini, mungkin Mariah Carey berpikir, bahwa apakah dia akan diberikan anak? Sementara usianya saat itu semakin mendekati 40. Masa masa rawan untuk hamil bagi wanita. Monopause mungkin bisa dicegah terlau dini dengan sejumlah terapi hormon. Namun kehilangan bayi yang baru saja dirayakan secara pribadi oleh Mariah dan suami serta teman temannya benar benar membuatnya down. Dan setelah itu tak ada tanda tanda kehamilan lagi.

Walau hanya sesaat. Mimi bangkit lagi.

Kali ini Celine Dion banyak membantu. Tidak jelas secara langsung atau tidak, karena rumour selama ini adalah bahwa Mariah Carey mempunyai hubungan yang sedikit buruk, kalau mau tidak disebut musuh bebuyutan. Akibat ulah label Sony Music termpat dulu keduanya bernaung yang menurut beberapa pihak ‘pilih kasih’ dalam hal mempromosikan artis artis mereka. Hal yang juga pernah dilontarkan Michael Jackson pada Tommy Matolla, mantan suami dan boss executive Sony Music.

Mariah Carey diberitakan mengilhami langkah yang diambil Celine Dion sewaktu ingin hamil dulu. Caranya dengan akupuntur tradisional Cina. Beberapa minggu menjalani akupuntur kehamilan ini, Mariah Carey hamil lagi. Kali ini baik Mimi dan Cannon tak mau gegabah. Keduanya melakukan check rutin ke rumah sakit bersalin. Dokter pribadi dan sejumlah ahli medis untuk calon bayi mereka.
13001991021647280915
Disela sela kebahagian baru ini, Mariah Carey tetap bekerja, menggarap album Christmas paling anyarnya yang rencananya akan segera dirilis akhir tahun 2010. Disaat saat menjelang rilis album natal tersebut, Mariah Carey mengumumkan kepada publik bahwa dia positive hamil pada 28 Agustus 2010.

Berita ini memupuskan spekulasi kehamilan Mariah Carey yang sudah santer beredar sejak Juli 2010, seiring dengan semakin bertambahnya bobot tubuh Mariah Carey.

Namun, lagi lagi muncul spekulasi. Spekulasinya muncul saat wawancara promosi album Merry Christmas II you. Dengan Radio Disney’s Ernie D.wawancara ini disiarkan 23 Nov 2010. "I just hope that they don't turn out hating Christmas!"

They, bukan he atau she

Spekulasi ternyata benar. 16 Desember 2010, Nick Cannon dalam acara Rollin’ with Nick Cannon, Nick Cannon menceritakan bahwa benar mereka akan mendapatkan kembar, laki-laki dan perempuan. Dan, mr. Presiden, Barack Obama dan keluarganya, adalah yang pertama diberi tahu oleh Mimi mengenai hal ini.
Anak anak kembar laki-laki dan perempuan dari pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon ini, diperkirakan akan lahir pada akhir April atau Awal Mei 2011.

All the best to you and the little precious life to be.
We know that you will make wonderful parents.
Congratulations, Mariah and Nick!

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MARIAH CAREY KEGUGURAN!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme