GIGOLO PASANG IKLAN DI BLOG! - Dunia Sudah Mau Kiamat!

Kata orang sih dunia semakin aneh, semakin nyeleneh, semakin gokil, semakin gila.... itu pertanda mau KIAMAT. Saya TIDAK PERCAYA SATU TRILIUN PERSEN. Untuk itu saya menantang Kiamat! Hayoo cepat cepat Kiamat. Karna saya sedang melakukan hal yang muskil dilakukan orang selama ini.

Mungkin ini yang pertama kali di dunia, seorang GIGOLO mengiklankan diri lewat BLOG saya Traktor.co.cc


Anda perhatikan sendiri, kelakuan sangat tidak SENONOH dari Bloger BEJAT tak bermalu ini.  Untuk tujuan apapun, walaupun dia mengklaim mengiklankan diri sebagai GIGOLO yang sejenis dengan PELACURAN alias PODOWAE, untuk tujuan PENGUMPULAN DANA membantu para korban bencana Gempa Jepang.
Tujuan Mulia yang sayangnya dilakukan dengan cara cara yang lebih kotor daripada mengemis...?

Yang bener...?  Masih lebih mulia GIGOLO dan PELACUR kale dari pada pengemis.  Paling tidak Gigolo dan Pelacur masih berupa usaha bukan sekedar minta minta tanpa usaha.  Apalagi bagi orang yang sehat walafiat, cakep dan enak dilihat.  Karena keterpurukan nasib menjadi Gigolo (pria) dan Pelacur (wanita).  Karena sudah tidak makan seminggu dan kelaparan setahun, namun tidak mau jadi peminta minta.  Walaupun harus jual lendir (Gigolo) atau jual daging (pelacur) tetap usaha.  Ada pengorbanan tertentu untuk menghasilkan laba.  Dalam prinsip ekonomi ini termasuk kegiatan ekonomi yang bisa di manage sedemikian rupa oleh orang yang di sebut GM atau Germo.

Nah, sekedar INFO bagi anda yang tertarik, baik yang tertarik menjadi pelanggan atau menjadi GM-nya... karna orang yang IKLAN GIGOLO ini belum punya GM, silahkan untuk FOLLOW Blog ini, keterangan lebih lanjut bisa dilanjutkan di balik kamar esek esek yang sudah pasti penuh desah, panas, menggairahkan... dan kalau tidak hati hati bisa membuat bunting..... 

Untuk melihat Iklan dari saudara GIGOLO, silahkan klik alamat Blog saya: www.traktor.co.cc lihat iklan 300 x 400 px di sebelah kanan Blog.... Jangan malu malu... semua akses ke si GIGOLO itu dirahasiakan. 


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "GIGOLO PASANG IKLAN DI BLOG! - Dunia Sudah Mau Kiamat!"

  1. Tonnys says:

    wkwkwkwk...hahaha...gile...kirain benaran bang hahaha...ketipu dah..

    dunia memang mau kiamat..tapi jangan nantanglah ngeri juga, banyak dosaku bang hehe..

    Traktor says:

    Yah kalo kiamat gara gara ditantang traktor itu mah sangat sangat tdk adil... out of meaning dari kiamat itu sendiri

    Est says:

    Waaaa.... pornooo...!! saya tutup mata!! gimana nih bacanya... haha...

    Traktor says:

    Mana bisa baca sambil tutup mata....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme