UNDANGAN: TRAKTOR LUBIS SEGERA MENIKAH

13005685671604452570


 
 Kepada Semua Teman Teman Kompasianer dan Admin serta Blogers
Sudah cukup rasanya melajang terus,
Bahtera segera berlabuh

Akad Nikah: 1 April 2011
Code Dress: Undress
Tempat: Gelora Bung Hatta
Pukul: Sampai selesai
Hiburan: Ordo - Orkes Dorong

Tiada Kesan Tanpa Kado Anda.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sebaiknya ucapan selamat anda tidak diberikan dalam bentuk karangan bunga apalagi SMS, tapi manfaatkanlah Mouse anda, lihat di sudut bawah kiri jendela postingan ini. Nah, udah keliatan kan... jangan lupa klik.
Ini Puisi yang saya persembahkan untuk calon istri saya tercinta: GONG LI

Inginkah menyapa wajahku
Menggeluti relung hatiku?

Aku yang jantan,
Ucapkan sepata saja
Aku kan berdendang
Mengokohkan suara lantang

Aku yang jantan
Sandarkan bahteramu
Pada naungan layarku

Lalu kau menepuk dadaku
Aku yang jantan ucapkan penuh bangga di dada

Lalu kisahku kan memanjang
Rebahkan hidupmu atas telapak tanganku

Yakinmu tambatkan pada hatiku
Kan kutanggung seluruh atas pundakku
Itulah aku

Sapalah namaku
Aku akan dekat dihatimu

Aku yang jantan
Mengelus cinta dengan kasih
Menggiring aku dekat kalbumu
Di samping hatimu paling dalam
Aku laki-laki

Yang dapat dijadikan sebagai tumpuan harapan
Yang setia setiap saat
Kapan kau butuhkan
Yang bisa memberikan cinta sepenuh hati
Itulah aku
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "UNDANGAN: TRAKTOR LUBIS SEGERA MENIKAH"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme