BLOG SAYA JAYA KARENA DIKUNJUNGI ORANG ORANG TOLOL


Pernah ketemu dengan orang yang tolol mendekati idiot? Saya sering ketemu jenis manusia ini. Baik di Blognya Erianto Anas, di Blog saya atau di Kompasiana.

Bagaimana saya tahu mereka tolol?

1. Jelas mereka membenci saya
2. Jelas mereka akan ngamuk bila saya beken
3. Jelas mereka akan melakukan apa saja supaya saya bungkam.
4. Jelas mereka mengganggap saya harus dibunuh juga, hihihihi

Tapi yang mereka lakukan:
  1. Eh, malah komen di lapak saya. Di kompasiana, komen mereka ini sering di vote 'suka' sendiri.
  2. Masa sih mereka lupa tujuan mereka yang bermaksud membungkam saya?
  3. Nah, setelah saya nulis hanya untuk BLOG saya, mereka malah berkunjung ke Blog saya.
  4. Walaupun gak ngaku, tetap aja kan setiap kunjungan dicatat Alexa, statistik Blogspot dll
  5. Lalu komen, pakai nick Anonim dan maki maki.
  6. Apa dikira saya mempan dengan maki maki begitu?
  7. Saya menikmatinya kok... Makanya saya tulis lagi
  8. Tujuannya biar Blog saya rame
  9. Yang Paling parah ada Anonim yang Komen, hanya orang bodoh dan tidak waras yang mau berkunjung ke blog saya. Dan si Anonim ini adalah komentator pertama.
  10. Wakakakaka, dia ngaku sendiri dong, paling bodoh dan paling sarap.
  11. Yah sudah TST lah, orang kaya gitu mana mungkin sih bisa sopan.
  12. Nah, kalau dia saja gak bisa komen dengan cara sopan, gimana bisa mau maksa saya nulis dengan cara sopan?
  13. Anjing dan babi bakal sering saya masak di Blog saya.... Yang Muslim jangan ikut makan ya... saya udah peringatkan ini HARAM....
  14. Tujuannya apa? Biar menggenjot pengunjung saja... 
  15. Mau komen sadis.... asikkkkk ajak temennya banyak banyak buat mengkeroyok saya... saya akan buat tulisan yang bisa menjadikan alasan anda datang kesini.

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "BLOG SAYA JAYA KARENA DIKUNJUNGI ORANG ORANG TOLOL"

  1. Anonymous says:

    selamat, atas kepongahan loe, forum yg loe bangga - banggain sekarang jadi BANGKAI seperti BANGKAI akun pendirinya. pintu kompasiana masih terbuka lebar teruntuk orang terkutuk macam loe. syaratnya hanya 1, jilat pantat gw!!

    Traktor says:

    MAkasih udah mampir.... Tanpa forum saja ente sudah mampir...... wakakaka homo yah, minta dijilat pantatnya... hihihihi

    Sudah kubilang kau itu BATAK TOLOL! Kalau kangen samaku di Kompasiana terus terang saja sudah! Eh, malah main ke Forum, main ke Blog GW! Teoriku Blogku Sukses gara gara orang TOLOL macam kau lah! Taunya aku kau siapa!

    Tololmu nambah, sebagai homo cuman minta pantatmu kujilat.... MAu kusodomi sekalian? Punyaku lumayan gede loh!

    Hahahaha...
    Itu yang komen pelacur kali.
    Kalau gak salah yang suka nagmuk di KOmpasiana juga ikut jadi member di FORUM.
    Tapi gak menulis dan komen apa-apa.
    Dasar gak punya "bendera sendiri".

    Akhirnya cuma jadi pelacur gelandangan.
    Dan paling tinggi tidur di ketiak admin Kompasiana.

    Traktor says:

    EA: biarkan saja mas yg penting ALExa.... Biarkan org tolol! Yg penting kita jaya.... Wakakakakak

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme