SAYA KORBAN PENIPUAN SELLY!


Kasus Selly Penipu di Facebook sebenarnya bukan kasus baru. Sangat banyak hal hal seperti ini pernah terjadi di sekitar kita. Saya ingat, pernah ada seorang batak, namanya M. Situmorang. Dia ini jelas penipu.

Berawal dari add facebook, sama sama bermain di sebuah game online. Berlanjut chatting. Sampai berbagi no. HP untuk memudahkan informasi tentang game yang dimainkan. Sampai datang sms terakhir yang mengagetkan...

"Bos..... saya sudah 3 hari gak makan, ibuku masuk RS gawat darurat.."

Saya tidak balas, masih aneh, bagaimana sih ini orang kok ngabarin hal kaya gini lewat HP, padahal kan kita berteman sebatas game saja. Lalu masuk sms berikutnya.

"Kalau lae berkenan, boleh saya pinjam 500 ribu..."

Saya masih tidak balas.

"Lae tidak percaya ya... ibu saya di RS anu.... Saya sudah tidak makan 3 hari...."

Saya tak tahan lagi. Jadi saya balas.

"Kalau lae sudah tak makan... kenapa HP lae tidak dijual saja dulu!"

Dan datang sms balasan penuh amarah.

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "SAYA KORBAN PENIPUAN SELLY!"

  1. Nazwa 555 says:

    he he he he tak kira termakan rayuan,alasan paling tepat paling halus dan mengena untuk menolak memberi pinjaman adalah menjual hp,,,makan ndak bisa chat bisa.logis sekale.kalau otak NOL ndak sampai situ mikirnya paling disekitar paha dalam saja dan mencaci.

    Nazwa 555 says:

    he he he he tak kira termakan rayuan,alasan paling tepat paling halus dan mengena untuk menolak memberi pinjaman adalah menjual hp,,,makan ndak bisa chat bisa.logis sekale.kalau otak NOL ndak sampai situ mikirnya paling disekitar paha dalam saja dan mencaci.

    Traktor says:

    Betul ini kejadian nyata bukan si Selly sih...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme