STTTTT..... ERIANTO ANAS TERNYATA CINTA SEJATINYA SUAMI SABLENG...

12999841911174193960

DAILY TRAKTOR, (13 Maret 2111) Bulan. Iya benar, saya tulis ini sengaja biar si Suami Sableng, psikopat maniak yang lebih homo daripada Ryan dari Jombang itu panas, karena mantan Kompasianer yang didemennya saya angkat jadi tema tulisan saya. INGAT: HANYA SUAMI SABLENG YANG BOLEH MENULIS TENTANG EA! Panggilan kesayangannya adalah KELEDAI.

Ketika perasaan cinta Suami Sableng ke Erianto Anas saya tanyakan ke EA, EA hanya menjawab dengan kalem, "Ih.... Najis Tor.... Mana mau eike sama orang Posesif kaya gitooo..... "

Nah, begitulah pembaca yang budiman, seringkali siapapun di Kompasiana ini yang menanggapi EA, komen di tempat EA, menulis ide ide yang berkaitan dengan EA pasti dilabrak oleh si Suami Sableng.  Tidak salah penilaian EA kalau Suami Sableng ternyata posesif terhadapnya.

Kalau sudah dimarahi EA, biasanya suami sableng akan menangis terseduh seduh air panas dari termos (dasar sableng).  Sampai sampai tingkat posesif yang sudah mencapai langit ini tingginya, Suami Sableng suatu hari bersumpah...."SIAPA SAJA YANG MENULIS TENTANG EA, MAKA SAYA AKAN MENJADI MIMPI BURUK BAGINYA...."

Dengan mengelus dada dan menepuk jidat, terpaksa Daily Traktor berkomentar, alangkah malangnya istri dan anak mereka di rumah, Suami dan Ayah mereka jatuh cinta sampai terobsesi dan posesif pada laki-laki brengsek seperti Erianto Anas.

12999836821446116197
Dengan metode yang sama, judul bombastis mengarah ke vulgar yang menurut EA adalah bagian dari gaya menulisnya yang Ekspresif, dalam waktu singkat dia sudah mendapat banyak perhatian di Forum Tempo.

Menurut hemat dan boros saya, diamanapun dia menulis dengan gaya tersebut, bahkan bila boleh memajangnya di bulan, pasti akan mengundang alien alien untuk komen dan melihat apa yang dia posting. Secara kasar, daya sedotnya bisa saja lebih kuat dari gaya gravitasi matahari. Baik yang Mega Mall maupun yang di Blok M Plaza.

Jadi dengan metode yang sama lagi-lagi dia sudah meraih sukses. Kemudian dia juga sudah membuat postingan di Blognya tentang kesuksesannya tersebut, dalam waktu sekian detik, tulisannya sudah mendapat ribuan view. Yah jelas saja, warga di forum Tempo pasti sedang terkaget kaget dengan bom bom yang di lemparkan Arianto Anas.

Kepada Suami Sableng.... kejar tuh, pasangan lu lagi main di rumah orang. Kalo lu nungguin di sini saja, hati hati loh.... orang secakep dia pasti banyak yang naksir di sana. Bisa bisa kamu jadi waras gara gara dia ada 'main' sama suami yang lain.

Kepada Erianto Anas, saya hanya bisa mengucapkan. Manusia memang wajar mengalami nasib sial (kalau saya tulis salah, nanti yang pro dia pada protes), tapi kalau sialnya terjadi berulang kali..... Ini ada apa ya? Semoga tidak mengalami sial yang sama di sana. Kalau sial juga.... yah apa boleh buat. Saya hanya bisa ngakak saja.... Soalnya si Suami Sableng yang kesenangan.

WAKAKAKAKAKAKA

Suami Sableng, segenap staf dan pimpinan redaksi Daily Traktor menunggu komenmu. Hayo perang!!!
Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "STTTTT..... ERIANTO ANAS TERNYATA CINTA SEJATINYA SUAMI SABLENG..."

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme