EST & TONNY: BERI SAYA CHAPCHAI, JANGAN CHAPCA...


Waktu mau komen di tempat Ester dan Tonny. Agak terganggu dengan tampilan kaya gini:



Seperti yang saya alami. Hal seperti itu tidak saya  sadari dulu. Karna di sayanya sebagai pemilik akun saya tidak merasa dimintai verifikasi kata atau capca... Begitu juga waktu saya beritahu ke mbak Est dan Tonny... kayanya mereka gak ngeh.... hihihihi

Saya yang memberitahu EA..

Karna saya juga belum gitu berani utak atik setting atau pengaturan, takut malah jadi amburadul blognya.  Tapi setelah saya diberitahu, saya periksa sendiri.  Caranya begini:

1. Masuk ke Pengaturan, lalu pilih Komentar:



2.  Cari bagian Tampilkan Versifikasi Kata untuk Komentar.  Posisinya beberapa baris dari arah paling bawah:


3. Jangan lupa save:


=================

Mbak Est dan Mas Tonny.... Berilah saya Chapcai... jangan Chapca...

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "EST & TONNY: BERI SAYA CHAPCHAI, JANGAN CHAPCA..."

  1. Est says:

    Jiakakaka... iya, iya ntar saya kirimin capcai.. maap maap masih baru nih.. untuk sementara blog saya emang automatically untuk orang2 ganteng dulu. yg sedikit kurang ganteng emang kena screen. Tapi kurang ganteng masih lumayan lah daripada nggak ganteng sama sekali... eniwey.. makasih yaaa.....

    Traktor says:

    Wah.... yang paling ganteng kena capca yah... wekekekeke

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme