Ada Apa Dengan Kompasiana?



Terhitung sejak saya berusaha Online Pukul 13.00 WIB sampai detik ini, saya merasa sangat sulit untuk masuk ke Kompasiana. Ada apa gerangan? Apakah anda juga merasakan hal yang sama?
Beberapa teman bahkan mengira akun mereka kena banned. Semoga tidak.
Apakah Kompasiana sedang malakukan maintenance? Yang memang biasanya rutin dilakukan oleh sebuah situs yang bersifat jejaring sosial. Setelah saya berhasil mengakses Kompasiana, seperti biasa saya mencoba mempost sebuah tulisan. Dan, saya gagal upload photo, akhirnya saya hanya bisa mengcopy kode html dari photo ilustrasi tersebut dari tempat lain.
Saya kira, sebagai saran, bagaimana kalau dalam proses Maintenance tersebut, Kompasiana memunculkan pesan di banner atau berita Admin atau apa saja, yang bersifat pemberitahuan.
Karena, hehehehe terus terang saja, saya juga sempat berpikir, apakah saya juga kena banned. Tapi setelah relaod puluhan kali, ganti browser ini dan itu. Akhirnya saya bisa juga posting tulisan saya yang ini:



Keledai, Kedelai dan Kuda



Oh, iya... juga ada masalah di dashboard, saya tidak bisa membuka dashboard, apalagi membaca surat masuk ke akun saya.
Demikian disampaikan.
Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "Ada Apa Dengan Kompasiana?"

  1. Anonymous says:

    Saya juga suka begitu, Pada jam-jam tertentu
    solusi semetara...?
    Pake program TOR
    IP pilih inggris

    langsung tokcer.....
    Jam berapa aja connak
    cuma loading komentar suka cuma setengah
    Lumayan untuk uploading

    Traktor says:

    Makasih masukanya, segera dicoba

    Anonymous says:

    ini dr canada(?)

    Singgih Swasono says:

    Bung lubis, saia juga mengalami hal yang sama, ada coment pakai program TOR , IP pakai ingris bisa bagi2 caranya
    salam bahagia

    Traktor says:

    Saya gak tau program TOR... Maklum gaptek, hehehehe

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme