YOAN TANAMAL (AKU SEDIH, SI KODOK)

Kita memang sudah semakin tua. Tapi tetap saja, lagu Yoan Tanamal ini menggelitik untuk dinikmati. Beruntung, ketemu 1 kaset yang masih utuh yang memuat album legendaris ini. Yoan Tanamal memang muncul menyodok dengan lagu-lagu yang secara musical berkualitas, dengan vocal sedikit medok dan agak cadel dari Yoan Tanamal.

Lagu yang paling fenomenal dari album cilik ini adalah: Aku Sedih.....

Aku Sedih
Aku seidh duduk sendiri
Mama pergi papa pergi
Oh itu dia, mereka datang
Aku senang hatiku riang

Selamat sore sayang
Lihat kami bawakan
Mainan yang kau pesan
Sudah kami bawakan

Terima kasih mama dan papa
Kini kupunya teman boneka....




SI KODOK DAN GOYANG GOYANG
Songs by: Yoan Tanamal, Tanti Yosepha, Fred Yohn Pesulima
Rec. Engg: The Bell

DAFTAR LAGU 
Si Kodok
Goyang goyang
Aku Sedih
Ke Sekolah
Baju ulang tahun
Si Ali
Joan sakit
Bunga bunga
Selamat tidur sayang
KLIK LINK BERIKUT UNTUK DOWNLOAD: 
YOAN TANAMAL (Album Si Kodok - Aku Sedih) Konversi dari Kaset ke MP3
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "YOAN TANAMAL (AKU SEDIH, SI KODOK)"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme