IWAN FALS - ANTARA AKU, KAU DAN BEKAS PACARMU



Tidak ada lagu baru di album ini. Hanya lagu lama yang dinyanyikan ulang yaitu lagu Antara Kau, Aku Dan Bekas Pacarmu, Yang Tersendiri, Sebelum Kau Bosan, Aku Antarkan. Selebihnya hanya lagu lama dan single Kemesraan karya Franky S versi keroyokan dengan artis-artis Musica diikutkan dalam album ini. Music directornya Bagoes A.A. Pada album ini suara Iwan lebih berat dan tidak nyempreng seperti sebelumnya. LaguAntara Kau, Aku Dan Bekas Pacarmu mencetak hits.

  1. Antara aku kau dan bekas pacarmu
  2. Yang tersendiri
  3. Sebelum kau bosan
  4. Jangan tutup dirimu
  5. Kemesraan
  6. Nyanyianmu
  7. Maaf cintaku
  8. Entah
  9. Aku antarkan
Download dimari:

IWAN FALS - ANTARA AKU, KAU DAN BEKAS PACARMU 
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "IWAN FALS - ANTARA AKU, KAU DAN BEKAS PACARMU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme