IWAN FALS - AKU SAYANG KAMU





Album ini meledak dipasaran karena lagu Aku Sayang Kamu yang cocok dengan remaja yang sedang kasmaran, dan saat itu lagu-lagu cinta banyak yang "cengeng", Iwan menciptakan lagu cinta dengan musik gembira dan lirik gamblang. Musik directornya Bagoes A.A., lagu-lagunya begitu nge-pop. Selama beberapa bulan lagu ini menduduki puncak tangga lagu di radio-radio.

Judul Lagu:
  1. Aku Sayang Kamu
  2. Gali Gongli
  3. Jangan Tutup Dirimu
  4. Kota
  5. Lho
  6. Selamat Tinggal Malam
  7. Timur Tengah I
  8. Timur Tengah II

(Konversi analog to digital dari Piringan Hitam) mp3, 128 bits.

Link for download:

IWAN FALS - AKU SAYANG KAMU 
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "IWAN FALS - AKU SAYANG KAMU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme