Saya Bukan Erianto Anas!!!!



Sudah jelas pak Petrus, kasusnya adalah SIRIK. Saya dituduh kloningan EA. Padahal saya gak pernah bikin tulisan menuding umat agama manapun, Saya juga gak pernah aneh aneh.

Saya berteman dengan EA juga dari Kompasiana. Sering Chat? Sering debat maksudnya? Benar saya ORANG YANG PALING SERING MENDEBAT EA. Dan karena debat saya pake otak. Bukan pake prasangka apalagi benci. Maka Sirik yang keluar. Traktor Lubis kloningan EA.

SAYA JAUH LEBIH BESAR DARI EA YANG BEGO ITU!

EA hanya berkutat di masalah agama dan Blog, kadang kadang seni. Cek dan teliti benar benar. EA bisa home reocrding gak? EA bisa nulis fiksi horror kaga? EA bisa menempatkan diri di jalan tengah kompromi antara peraturan dan IDE GILA nya gak?

Makanya saya berani ngomong, Saya lebih berbahaya daripada EA.

Soal tuduhan kloning, rekayasa rating Aktual. Ah, sama basinya dengan kontroversi EA.

Eric Tantular. Semoga keris mpu gandring datang pada mu. Dan nalarmu kelas kentut nak…. cek lagi komenku di lapakmu….. Bagaimana jika…. bla bla bla….

Saya melontarkan sebuah argumen. Bukan pernyataan. Tapi dengan argumen begitupun kau sudah JIPER. Gampang terintimidasi, kau kira aku menyebar kebohongan. Padahal aku melemparkan gagasan.

Terus terang, saya belum menemui lawan debat yang membangkitkan gairah selain EA. Itu mengapa saya suka mendampratnya. Membilang dia BEGO, bahkan berniat membunuh dia.

Dalam Bahsa ekpresionis tentunya.

Nih, tulisan saya yang pertama kali masuk HL adalah tulisan yang MENGHAJAR KESOMBONGAN EA (umur 2 hari di Kompasiana):
HL Kompasiana (Tanggapan atas "Menggugat Admin: Bisakah Kita Telanjangi HL Itu?)

———-

Ini Arsip DEBAT PANAS hidup mati saya dengan EA:
Pertempuran Terakhir Erianto Anas vs Traktor di Kompasiana

———————

Ini arsip debat SANGAT PANAS saya dengan EA ketika sayang menyangga dia yang mengklaim Umat Islam perbuatannya lebih buruk dari umat Buddha.
Benarkah Sikap Beragama Buddhis Lebih Dewasa dari Muslim?

——————————-

Ini KRITIK PEDAS saya pada BEGO nya Erianto Anas:
Hoi EA, Mending Gila Dari Pada Bego
ERIANTO ANAS - Unauthorized Biography

———————————

Ini KRITIK PEDAS saya pada para pemuja EA yang seperti sendok:
Obsesi menjadi E. A. adalah obsesi goblok

——————————-

Ini EJEKAN SARKAS saya pada EA:
Cara Merubah Telor Menjadi Erianto Anas.....

——————————

Ini SANGGAHAN BOM dari saya atas arsip debat dengan EA mengenai Penyatuan Agama:
SENGGAMA METAFISIS (Erianto Anas dan Wajib Wajibnya)

——————————
Ini artikel sanggahan saya atas artikel EA tentang kebrutalan umat Islam dalam konteks KAFIR:
Saya Akan Perangi Kafir Kafir Itu!

———————————-

Saya bermaksud MEMBUNUH EA:
Sepertinya, Kita Memang Perlu Membunuh EA

———————————

Tapi diuar dari masalah debat panas membara saya dengan EA, saya juga tidak bisa tinggal diam, bila dua orang yang saya kenal di Kompasiana ini berantem. Saya tidak punya dendam atau benci pada siapapun. Oleh karenanya, saya berusaha untuk menjadi peacemaker untuk teman teman saya:
Gadis Batak ketemu Laki-Laki Yang Lagi Dapet (Happy Ending juga Akhirnya)

=====================

Dan, hai…. kecoak kecoak kesiangan. Yang hanya punya iri dan denki serta punya dendam tapi mengabaikan otaknya.

Kalian mau berpendapat apa. EA mau di banned sejuta kali dimana mana. Mau bilang saya kloningan EA. Mau bilang saya pemuja EA.

SAYA AKAN TETAP BERTEMAN DENGAN DIA

Dan seumur hidup, saya mensyukuri itu!!! Sekiranya esok atau saat ini ajal menjemput.  Adalah keberuntungan besar bagi saya kenal dengan orang seperti dia.
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Saya Bukan Erianto Anas!!!!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme