IWAN FALS - SWAMI II



Studio Album oleh Swami
Dirilis 1991
Direkam 1991
Genre Pop, Rock, Balada
Durasi 1:01:52
Label Airo Records Production
Produser Setiawan Djodi

Swami II adalah album kedua dari grup musik Swami yang dirilis pada tahun 1991. Album ini adalah proyek kolaborasi musik dari musisi Indonesia Iwan Fals, Sawung Jabo, Naniel, Nanoe, dan Innisisri, ditambah dengan Jockie Surjoprajogo yang bergabung dalam album ini. Lagu "Hio" dari album ini digunakan dalam film "Kantata Takwa" yang dirilis tahun 2008.



Daftar Lagu
  1. "Hio" (8:58)
  2. "Kuda Lumping" (5:43)
  3. "Kebaya Merah" (7:46)
  4. "Robot Bernyawa" (6:10)
  5. "Na Na Na" (5:43)
  6. "Nyanyian Jiwa" (8:16)
  7. "Sangkala" (6:55)
  8. "Koran Koranku" (6:23)
  9. "Rog Rog Asem" (5:58)

Personil
Iwan Fals - Gitar akustik, Vokal, Background vokal, Harmonika
Sawung Jabo - Gitar akustik, Vokal, Background vokal
Jockie Surjoprajogo - Keyboard
Naniel - Flute, Rekorder, Background vokal
Nanoe - Bass, Background vokal
Innisisri - Drum, Perkusi, Background vokal

IWAN FALS - SWAMI II 

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "IWAN FALS - SWAMI II"

  1. Nah yang ini saya suka semuanya.
    Terpaksa disedot habis nih.

    Traktor says:

    Ada 2 album tuh mas. Sayang yang Album Dalbo saya hilang.

    Sedot selesai, suara serak Jabo sudah membakar inspirasi saya.

    Waah DALBO itu sampai 2 kali saya beli kasetnya. Karena dipinjam teman gak dikembalikan. Akhirnya saya beli lagi.

    Saya kok lebih hanyut oleh JABO dari pada Iwan ya?

    Traktor says:

    Karna Jabo musiknya cuman sejenis.

    Sementara Iwan lebih rame, dengan Ian Antono lain, dengan Iwang Norrsaid lain, dengan Biy J.Budiardjo lain, dengan Jocky Suprayogo lain...

    lebih variatif.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme