Altraktor: AYAT AYAT VULGAR



Prakata:

Saya sering eneg mendengar alasan alasan yang diberikan pada saat acara penolakan sesuatu yang dianggap tabu seperti sex.  Biasanya yang dijadikan alasan adalah itu budaya barat, tidak cocok dengan kita yang orang timur.  Budaya timur yang luhur jauh dari nilai nilai pornography.
Timur yang mana dulu? 

Ilustrasi pada tulisan ini saya ambil dari relief relief pada candi candi yang terdapat di negri timur.   Khajuraho-Lakshmana India, dan dari candi Suku - di kaki Gunung Lawu - Jawa Tengah - Indonesia.

Bahkan 160 relief yang ditutup di kaki candi Borobudur yang menggambarkan bagian Karmawibhangga sebagian menampilkan adegan adegan vulgar manusia sebagai mahluk sexual. 

Agama agama timur jauh umunya tidak men-tabu-kan kan.  Namun menjelaskan prilaku sex yang tidak bertanggung jawab hanya akan membawa penderitaan.  Jadi pendekatannya berbeda.  Bukan dihindari, justru dipahami dan dimengerti, baru diharapkan manusia bisa menjaga atau mengkontrol prilaku sexualnya.  Bukan dengan menutup-nutupinya.



Dua hal yang menyatu, secara solid membentuk hal hal baru, demikianlah perihal hubungan badan, saat penyatuannya terjadi, orok menanti.....



Problema itu menyakitkan, bikin geregetan, dan tidak sabar untuk diselesaikan, namun setelah problema terselesaikan, kenikmatan tak terelakkan.  Begitu juga pengantin baru, yang mempelai wanita nya masih perawan, sementara mempelai prianya anak mami yang baru jadi.



Ada saatnya diam, ada saatnya menunggu, ada saat nya menyerang bila peluang menang sudah kelihatan. Seperti adik kecil yang menunggu, bersembunyi malu malu di balik kelambu.



Barangsiapa yang bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan, dialah orang yang mengerti kepuasan.



Selesaikanlah masalah dengan indah, bersemangat namun jangan gegabah, teratur serta kadang improvisasi di sana sini.  Hubungan badan yang seperti ini adalah yang terindah.



Segala yang dipaksakan bisa tidak enak dilihat, tidak enak diraba dan tidak enak dirasa.  Begitu juga cinta yang dipaksakan.  Apalagi perkosaan. Wajar bila dunia mengutuknya.



Kadang kadang anda tidak tahu darimana datangnya ilham.  Pada seoonggok taik ayam pun kadang ilham muncul.  Begitu juga cinta.  Kadang anda bisa jatuh cinta pada orang yang paling anda sebel seumur hidup.



Sesungguhnya laki-laki adalah mahluk paling bodoh, saat dia jatuh cinta.



Mandul, tak berketuruan seringkali disesali dan ditangisi.  Di sisi lain, ratusan ribu orang setiap hari melakukan aborsi.



Seperti nikmatnya klimax yang diraih bersama sama, demikianlah sebuah kerja sama yang berhasil mencapai tujuan.



Di satu sisi, manusia adalah mahluk sexual yang paling ribet aktivitas sexualnya.  Namun disisi lain, kadang bisa jadi yang paling gampangan.



Kalau sejak lahir manusia sampai dewasa telanjang bulat, akankah ketelanjangan itu menjadi tabu seperti sekarang?



Kalau anda sedang terjepit masalah, diamlah sejenak, rasakan jepitannya, setelah jepitan masalah ini mulai jelas, gerak gerakan sedikit ide anda, tak ada salahnya maju mundur melihat masa lalu dan meramal ke masa depan. Bila  analisa anda tepat, kelegahan luar biasa akan dirasakan setelah bebas dari jepitan masalah itu.



Sex itu naluri purba, ditutup tutupi serapat bagaimanapun yang namanya mahluk hidup pasti akan mengetahuinya.



Mengapa kejahatan sexual remaja masa kini lebih mengerikan dibanding remaja dulu? Karena remaja dulu, begitu akil balik langsung dikawinkan.  Sementara orang sekarang, setelah akil balik diberikan kesempatan test drive dulu walau dilarang larang.



Panggilan biologis menyatakan wajar, tuntunan agama menyatakan dosa, berbahagialah mereka yang bisa menentukan mana yang baik untuk dirinya sendiri dan mana yang baik untuk orang lain.



Kalau anda sedang diperjalanan, perut anda lapar, anda terpaksa makan di pinggir jalan sebelum ketemu restauran.  Makanlah nasi bungkus, atau makan di warung.  Jangan penjualnya diajak pulang, disuruh masak  ke rumah.



Anjing jantan menandai wilayahnya dengan pup dan pipis di sekeliling wilayah kekuasaannya. Manusia membentuk negara.



Seharusnya dilakukan karena mencintainya, bukan menginginkannya.  Namuan kalau tidak menginginkannya, apakah masih mencintainya?



Disuguhi makanan enak terus menerus bisa menyebabkan eneg, namaun anda tetap akan lapar lagi.  Begitu juga sex, bisa menyebabkan bosan, namun bila didasari cinta, anda tetap akan sayang padanya.



3 orang yang paling mencintaimu adalah; 1. ibumu, 2. ayahmu, 3. dirimu sendiri.



Punya anak pada usia dini, bukan jaminan kedewasaan.



Cinta memang gila! Dia membuat anda dengan suka rela mencium bokongnya!



Hati hati dengan kejujuran, pada saat anda dengan jujur mengatakan anda menginginkan perempuan yang baru anda kenal, PLAK! dia menganggap kejujuranmu menjijikkan.



Akankah penduduk dunia bertambah banyak dengan sedemikian pesatnya, bila sex tidak sebegitu indah?



Tak lebih dari 30 menit, namun semingguan anda mengharapkannya.



Sex itu enak, menyenangkan, bikin rilex dan bikin ketagihan. Namun dibaliknya ada tanggung jawab, si orok bisa muncul kapan saja, si penyakit bisa datang dari mana saja, reputasi bisa hancur dimana saja.  Semua orang mengetahuinya.  Namun saat sedang birahi, hanya sedikit yang menyadarinya.



Seperti Musa yang membela Laut Merah dengan tongkatnya... ah, ini maknyanya jadi berbeda... 



Seandainya kegiatan reproduksi  di pabrik senikmat reproduksi di ranjang?.... wakakakakakaka gilaaaaa











Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "Altraktor: AYAT AYAT VULGAR"

  1. Hmmm... saya temukan Tuhan dibalik licinnya vagina. Dalam puncak orgasme kebersatuan. Nikmat libido nikmat spiritual akan Ketakjuban yang begitu dalam. ROH HIDUP. ROH HIDUP. Mistical-sensual........

    Nice post, inspiratif!

    Traktor says:

    Aduhhhh kelupaan.... Bagai Musa yang membelah laut merah dengan tongkatnyaaaa...

    Monas (monumen nasional), salah satu hasil budaya modern yang juga merupakan simbol The Sacred Sextum (persetubuhan suci).Lingga dan Yoni..

    tak bisa kita pungkiri, lingga n yoni itu berdiri dengan gagahnya dijantung jakarta.Seakan mencemooh rumah2 tuhan yang ada di sekelilingnya.

    salam kenal mas traktor!

    Traktor says:

    Hahahaha, setuju.... tapi ada teori lain, Lambang VOC ada di keseluruhan monas.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme