Saya Sebenarnya Perempuan, Maaf Selama ini Menipu Anda, Saya Tidak Menyesal, dan Akan Menipu Anda Lagi





Bethcul.... nama saya Susie. Photo laki-laki galak yang sering anda lihat adalah suami poto suami saya. Saya iri dengan laki-laki, makanya suka nyamar sebagai laki-laki. Yah gitu deh. Emang gw pikirin. Banyak kok yang menjalankan hal hal kaya saya. Kalau anda lihat luduruk ludruk atau ketoprak ketoprak, bahkan di opera Peking, kerap perempuan memerankan laki-laki. Tapi jarang laki-laki bisa memerankan perempuan seluwes perempuan kecuali banci. Kalo itu sih, saya nyerah deh, saya aja kalah luwesnya.... hihihihihi

Setelah anda melihat photo wajah saya yang kata suami saya cantik sekali, apakah anda masih marah? Saya tahu pembaca blog saya kebanyakan laki-laki. Soalnya konten porno saya kan untuk konsumsi laki-laki.

 Itulah salah satu iri saya pada laki-laki.

 Anda lihat sendiri. Orang memuja-muja Sidharta Gautama. Menyebutnya Sang Buddha, yang tercerahkan. Manusia Sempurna. Manusia yang sudah mencapai kesempurnaan. Lalu bagaimana dengan Yasodhara, perempuan yang ditinggalkannya setelah madunya diserap habis, dan sudah memberikannya anak laki-laki?

 Kemudian di Katolik, pernahkah ada Paus perempuan? Perempuan hanya dijadikan tukang masak kan di biara? Untuk menyediakan segala keperluan laki-laki? Berapa banyak perempuan yang bisa jadi pendeta?

 Kemudian apa hukumnya untuk laki-laki yang menolak atau menunda-nunda saat saya istrinya yang sah mengajaknya senggama? Yang suka menjawab nanti... Yang membentak saya "apa tidak malu perempuan ngajak gituan?"

 Apakah di surga juga disediakan bidadara untuk saya melampiaskan nafsu sex saya? Apakah ada laki-laki di surga untuk memuaskan saya? Multi orgasme? Yang keperkasaannya melebihi suami saya ribuan kali? Walaupun suami saya perkasa (saya tahu itu, saya pernah selingkuh... hihihihi), tapi nafsu sex itu kan tak ada habisnya.... kalau bisa saat bersenggama saya ingin orgasme setiap detik.

Bukankah kenikmatan begitu yang dijanjikan di surga untuk laki-laki? Salah satunya kepuasan sex tiada henti. Kalau masuk surga artinya saya yang menjalani peran sebagai bidadarinya.... itu sama saja saya diperbudak lagi di alam sana. Tinggal pilih.... 3 lubang seribu, begitu kah? Malah saya diobral dengan perempuan perempuan lain yang dijadikan lonte di Surga secara besar besaran. Hanya karena kami perempuan ini telah melakukan perintah NYA dengan sebaik baiknya. Salah satunya dengan melayani nafsu syawat suami saya kapan pun dia mau....

Bila ada agama yang disebarkan oleh perempuan, mungkin saya akan mempertimbangkan untuk memeluknya. Kenyataannya semua agama disebarkan laki-laki. Musa, Jesus, Muhammad, Sidharta, Khong Hu Cu, Lau Tze.... semuanya laki-laki.

Yang katanya tetap! Memandang sama semua umatnya tanpa lihat jenis kelamin.

Huuuuuuuuuuu! Bahkan di agama Buddha Theravada dewasa ini sudah tak ada lagi Bhikkuni. Bhikkuni dari Sangha Theravada sudah dihapuskan! Bukan karena perempuan tidak sanggup menjalani kehidupan selibat. Tapi karena perempuan dalam Sangha Theravada dianggap sering mengalami banyak masalah.

Kalau masih ada laki-laki yang sanggup, maka perempuan tak boleh menjadi Imam. Jurus selamat itu dipakai untuk menggoyang Megawati saat mencalonkan diri jadi Presiden. Laki-laki sialan!

Saya salut pada Ken Dedes yang sudah berhasil mengobrak abrik hierarki kebangsawanan di Jawa. Dengan vagina-nya dia berhasil merubah darah merah Ken Arok menjadi biru. Saya kagum pada Cleopatra yang berhasil membuat perpecahan di Roma. Saya kagum pada Miyabi dan Sasha Grey yang hanya dengan modal buka baju dan melakukan senggama di depan umum, bisa menggerakkan FPI untuk demon...

Apakah anda tidak curiga saat saya menampilkan photo setengah telanjang laki-laki yang saya akui sebagai photo saya? Blogger mana yang se pede itu? Gila kah? Sarap kah? Itulah rahasia yang saya bongkar hari ini.

Saya ingin membuktikan 2 hal:

1. Perempuan juga bisa jadi Blogger Sakti

2. Kalau saya mengaku perempuan, akankan Blog traktor.co.cc ini sesakti ini?

Itulah alasan saya selalu menyamar menjadi laki-laki. Maaf suamiku.... Photo Photo sexy besutanku atas kekagumanku pada sosokmu jadi korban tanpa sepengetahuanmu....





Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Saya Sebenarnya Perempuan, Maaf Selama ini Menipu Anda, Saya Tidak Menyesal, dan Akan Menipu Anda Lagi"

  1. Est says:

    Inilah horor sepanjang masa: Traktor Lubis ternyata perempuan!
    Tapi bolehlah... biar kayak saya. Sekali-kali tengoklah kitab Ester. Ester adalah pemimpin bangsa Yahudi. Seorang pendoa yang mengubah nasib bangsanya. nasiibb... nasiibbb...

    Est says:

    Kamfreed banget dah ah... hahahaha.... reseeeehh..!!

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme