Mengapa Jari Telunjuk Saya Berbulu?



Terus terang saya malu memperlihatkan photonya.

Ceritanya begini:

Kepala saya botak, rambut enggan tumbuh di kepala. Malah tumbuh di tempat lain. Nah... Saya beli saleb oles penumbuh bulu. Dengan rajin setiap hari saya oleskan ke kepala saya.

Berhasil.... rambut mulai tumbuh dengan lebatnya.

Sialnya tumbuhnya bukan di kepala, tapi di jari telunjuk yang saya pakai untuk mengoleskan saleb itu....




HIKS


Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "Mengapa Jari Telunjuk Saya Berbulu?"

  1. Est says:

    WAKAKAKAKA.... makanya ngolesinya jangan pake telunjuk...

    Est says:

    Tapi bagus juga lah... gak perlu beli kemoceng buat bersihin keyboard...

    Traktor says:

    wakakakakakaka..... buka pabrik pintal benang.... hihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme