Video Bukti Ahmad Dhani Jahudi







========================================================

Yang anehnya:

1. Dhani mencampur adukkan beragam simbol baik Jahudi maupun Pagan.
2. YHWH Tuhan Jahudi jelas jelas adalah musuh Dewa Dewa Pagan
3. Bagaimana bisa menyimpulkan Dhani sebagai Agen Jahudi? Bila sekaligus Dhani memakai simbol Pagan?
4. Pengetahuan simbol simbol ini perlu kajian lebih lanjut, kalau bisa seperti dalam trilogi Langdon dalam cerita novel novel Dan Brown.
5. Jahudi adalah penyembah YHWH, bagaimana mungkin sekaligus juga penyembah dewa-dewa pagan?
6. Bukti bukti pemakaian simbol dalam album album Dewa, seharusnya mengacu langsung ke desainger dari sampul sampul itu, apakah oleh Dhani langsung atau ada designer khusus yang dipakai
7. Gambar gambar pagan yang dipakai Dhani juga banyak tersebar di sejumlah album pop lain. Katakanlah Kla-Project Pasir putih - ada juga simbol mahatari. Lalu Album Album Padi, juga kalau mau dimirip-miripkan yah banyak sekali simbol simbol dewa pagan.
8. Paganisme adalah menuhankan hampir semua hal-hal luar biasa di alam, seperti matahari, bulan, burung, angin bahkan mungkin kentut.

=============

Komen komen Tentang Ahmad Dhani adalah Jahudi:

Chandra Aldi Wijaya:

Bwt fans Ahmad Dhani (trutama bagi yg muslim):
Ahmad Dhani adalah keturunan yahudi dari kakeknya. Dia menyebar dan mrekrut pngikut yahudi dari musik2nya. Para ulama bahkan mngecam dia karena dia k...onser dgn mnginjak2 kaligrafi Allah!!! Untuk muslim apa kalian mo diem aj ngeliat yg bgitu? Ane sarankan kalian liat "Dhani Dewa dan Yahudi" di Youtube. Prcaya g prcaya, walahualam.

Maya RatuSastra Cakrawala
Dah jelas2 yahudi it musuh islam,merinding jdnya liat ksesatan mu!
Kemarin jam 8:15

Al Ghofuur
D al-quran tlah d trangkan bhwa musuh ISLAM itu adalah YAHUDI. .
Selasa pukul 22:16

Rozyqiyn Lovepeaceboyy's
Mas dhani l0k bner n l0k slah . . .
T0bat, sadar mas sblum trlmbat itu d0sa bsar mas namanya syirik. . .
N l0k slah smga ALLAH SWT mlindungi mas dhani dr fitnah n caci maki, yg sbar ingat Gusti ALLAH SWT mas . . .n m ank2 :Al, El, n Dul. . .
Q suka m dewa 19 n RCM . . .dkmr q pnuh dgn ap sj yg brhubung dngn RCM..
Senin pukul 23:06

Elvy Adja
heee,,,,,,,,orang yahudi itu,,,,,,,
Senin pukul 3:24

Elvy Adja
bgus'',,,,,,,,,,,,,,orang yahudi nie,,,,,,,
Senin pukul 3:35

Bon Bin
sudah ada bukti bahwa dhani adala zionis dia adalah penganut dajal dia menyebarkan agama setanisme yang selama ini semua orang tidak menahu
dia seorang yahudi keturunan dari kakeknya apa anda mau tau fakta2 bahwa dia adalah seorang yahudi/zionis pengikut dajal????
Senin pukul 11:10

Suga Adiestia
klo bukan yahudi knp wartwan gk bersalah di keroyok kyk di perlakun binatang.. penganut YAHUDI
Senin pukul 9:30

Läñg Låñg Büåñä
Ya allah smga d beri ksadaran ke smw fanz dewa trutama kaum muslim. . .bahwa yg dy puja2 slama ini zionis yahudi. . .
Senin pukul 2:21

Elvy Adja
heeeee,,,,,,,,,,,,cmua ngfanz 2 ya zma nabi muhammad g2 lho kok ngfanz ama orang yahudi mcem g2,,,,,,,,,,,,,dsar hodob cmua,,,,,,,,,,,,,,
Senin pukul 3:22

Nue Aink
Seharus,y misalkan dia (ahmad dhani) org baik dn bijak . . harus bs menjelaskan smw isu tntang dy pmuja mata satu/bukan. . . dn takan ada
Hal seperti ini trjdi. . . .apa memang benar dia tak merasa kasihan/iba kpada fans,y/agama.y yg dia anut bermusuhan. . .???
11 Maret jam 7:09

Isc Alatsyi
dhani u busuk prusak gnrasi islam
10 Maret jam 22:24

Chandra Aldi Wijaya
Sbnernya hidup tuh pnya pilihan. kita mo ngefans pa mo benci ma AD dih tuh hak2 kita... kita juga harus siap2 nrima resiko dri yg kita pilih.

Bwt fans Ahmad Dhani (trutama bagi yg muslim):
Ahmad Dhani adalah keturunan yahudi dari kakeknya. Dia menyebar dan mrekrut pngikut yahudi dari musik2nya. Para ulama bahkan mngecam dia karena dia k...onser dgn mnginjak2 kaligrafi Allah!!! Untuk muslim apa kalian mo diem aj ngeliat yg bgitu? Ane sarankan kalian liat "Dhani Dewa dan Yahudi" di Youtube. Prcaya g prcaya, walahualam.

Bwt Anti Ahmad Dhani:
Wajar aja kalian membenci Ahmad Dhani. Jujur, ane jga g suka ma dia sudah dari dia mulai populer. Tpi, walau kalian ngomong skasar apapun prcuma. Ga bakalan dia denger. Lebih baik kalian kuatkan lagi ilmu agama kalian untuk ngeberantas org seperti dia.

Maaf ya klo bacot ane gede. Ane dibilang sok alim ato sok muslim juga gpp. Tpi, ane ngomong gini juga biar ga salah kaprah buat kalian. Moga info ini bisa bermanfaat. AMINLihat Selengkapnya
09 Maret jam 19:23

Engine Deathcore
orang yahudi di bangga - banggain dsar orang" pemuja iblis. . , ****
08 Maret jam 22:27

Prince Abri Albantany
AHMAD DHANI JELAS YAHUDI TERLAKNAT !!
bagi fans RCM yg lum tw cri dch diyoutube.
bgi yg sudah tw tpi tetep jdi fans.a. **** KALIAN SEMUA !
06 Maret jam 15:54


===========================================

Yah Allah..... Dalam kebodohan mereka, mereka merasa diri mereka pintar dan mengetahui........ Sesungguhnya Engkau Maha Tahu. Tak satupun dari kami manusia mengetahui lebih banyak daripadaMu.....

Mengapa mereka merasa paling tahu, ya Allah?.........


Artikel Yang Berhubungan Badan:


7 Response to "Video Bukti Ahmad Dhani Jahudi"

  1. Est says:

    emangnya gak boleh ya beragama Yahudi?

    Bahkan atheis cinta damaipun lebih baik daripada yang mengaku2 beriman tapi pemuja kebencian

    Traktor says:

    Est: Ahmad Dhani beragama Islam, tapi keturunan Jahudi, begitu gosipnya.

    Agama Jahudi tak bisa dipeluk, karena itu agama kebangsaan. Itu yang membedakan dengan Kristen. Lambangnya dengan perumpamaan Jesus memberikan sebagian roti yang seharusnya untuk orang Israel, tetapi diberikannya juga untuk anjing dari Samaria itu.

    Kalau percaya.

    Est says:

    Ya kalau keturunan Yahudi, berarti orang Yahudi.

    Gina says:

    Terlepas dari yang bersangkutan yahudi ato ga, takjub deh, keren sekali yang riset dan bikin klip itu. Kalo jago nulis, bisa ngalahin novel Dan Brown...

    Hmmm.... kapan sih kita bisa berhenti men-judge orang dari agamanya/kepercayaannya? Agama kan urusan personal. Mau pagan mau sesat mau abrahamic mau politheis mau atheis mau apapun juga.. (katanya) kalo pun dosa, itu ditanggung pribadi... jadi kenapa belum apa2 kita harus ribut, merasa terancam, dan malah bisa sampai mengancam orang lain hanya karena label orang tersebut?

    Est says:

    insanity..

    Traktor says:

    Yah Allah..... Dalam kebodohan mereka, mereka merasa diri mereka pintar dan mengetahui........ Sesungguhnya Engkau Maha Tahu. Tak satupun dari kami manusia mengetahui lebih banyak daripadaMu.....

    Mengapa mereka merasa paling tahu, ya Allah?.........

    andi says:

    kita tidak boleh mencemooh agama lain, agama yang benar adalah agama yang pemeluknya menebarkan kasih sayang kepada siapapun tanpa melihat laterbelakang budaya, etnis dan agamanya karena Allah maha pengasih dan penyayang. Klw agama sampean demikian berarti agama anda betul plus benar,tapi jika sebaliknya yang menebar kebencian dan permusuhan berarti agamanya tidak betul plus tidak benar. saya tidak akan menyebutkan agama apa itu tapi rasa2 saja. Klw ada orang islam, kristen dll yang demikian pada hakekatnya dia belum beragama.Saya setuju lebih baik bergaul dengan orang yang tidak beragama tapi akhlaknya baik dari pada bergaul dengan orang beragama tapi akhlaknya jahat plus suka membuat kerusakan.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme