Kecelakaan, David Beckham Tewas?



Berita ini separoh betul, separoh bohong. Sadis ya?.... Kalau memang Beckham tewas, pers dan Blogger pasti langsung memberitakan rame-rame...

Sayangnya, hanya kecelakaannya yang betul betul terjadi, tewas belum...

Ini laporan lengkapnya:


Sebelum Kecelakaan, Beckham Dituding Mengebut
"Saya membiarkannya lewat dan ia mengemudi serampangan."
Selasa, 31 Mei 2011, 17:02 WIB/Maya Sofia

VIVAnews - Gelandang LA Galaxy, David Beckham dan anaknya Brooklyn mengalami kecelakaan kecil di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat Jumat 6 Mei 2011 waktu setempat.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di jalur utama, karena mengalami kerusakan.

Beckham yang berada di belakangnya, kaget dan langsung membanting setir untuk menghindar. Tapi, karena terlambat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil Beckham mengenai bagian belakang Mitsubishi yang berhenti mendadak itu.

Namun, beberapa saksi mata berkata lain. Seperti dikutip dari laman Dailymail, sejumlah saksi mata menyebut suami Victoria Beckham itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan sebelum kecelakaan. Pengakuan saksi mata itu terekam dalam rekaman yang diklaim sebagai panggilan darurat yang diterima polisi. Rekaman tersebut diunggah di situs TMZ.

"Pria dengan SUV itu mengebut sangat buruk. Saya membiarkannya lewat dan ia mengemudi serampangan. Seharusnya saya memberikan tanda lampu kepadanya sehingga ia berhenti," ujar salah seorang penelepon.

Sementara itu pengendara mobil lainnya mengklaim bahwa mobil yang dikendarai Beckham melanggar sejumlah peraturan lalu lintas. Salah seorang juru bicara Beckham menuturkan, polisi tidak menyebut David melakukan pelanggaran di lokasi kejadian. (eh)
Sumber: VIVAnews


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Kecelakaan, David Beckham Tewas?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme