TL Semakin Meninggalkan EA di Tempo Interaktif


Tempo Interaktif memang tidak seramai Kompasiana. Tapi ada karakteristik Tempo Interaktif yang sama sekali haram di Kompasiana. Tulisan tulisan yang 'berani' seringkali mendapat perhatian besar di Tempo Interaktif.

Pagi ini sekitar pukul 10.30 Jumat 27 mei 2011 Saya agak tersipu sipu bangga melihat halaman home depan situs Tempo Interaktif. Karena yang saya lihat adalah ini:



Artinya apa? 5 tulisan yang dianggap paling menarik, ditampilkan di halaman depan http://www.tempointeraktif.com/ Dan dari tampilan pada jam dan tanggal tersebut, Tempo menempatkan 4 tulisan saya dari 5 yang dianggap terbaik. Bahkan tak satupun tulisan Erianto Anas yang cukup mengganas di Terkini Tempo Interaktif yang ditampilkan di laman depan Tempo Interaktif.

Kemudian masuk ke dalam. Ada 2 tulisan saya juga yang sedang jadi HT (Hot Thread). Berturut-turut juga.

Tempo Interaktif memang beda dengan Kompasiana. Bila Kompasiana lebih cenderung ke berita atau tulisan yang baik menurut mereka, maka saya melihat Tempo Interaktif memilih tulisan yang bergizi menurut mereka. Dalam takaran pas, logika, tidak vulgar, walau harus bisa menusuk seperti Bryan Adam.... Stab like a knife.






Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "TL Semakin Meninggalkan EA di Tempo Interaktif"

  1. Est says:

    hahaha... congratulation! aku malah belom sempat menjajal Tempo Interaktif, padahal sudah bosan sama Kompasiana

    Memang saya sengaja memberi kesempatan pada Traktor.
    Hahah..

    Traktor says:

    Est: Jangan deh... nanti tambah saingan saya...

    EA: Makasih ya bos... Wakakakakakaka kalau bisa jangan post lagi di Tempo, biar saya monopoli hihihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme