Mengapa Saya Tidak Bisa Memfollow Blog Esther 'Apa Ya?'




Setelah saya cari cari, ternyata penyebabnya ini:

Ohhhhhhhhhhhhhhhhh.............
Ternyata Sudah Saya Follow
Blog Mbak Esther 'Apa Ya?'


(Red: Anda tidak bisa follow Blog yang sama lebih dari sekali dengan akun yang sama)





Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "Mengapa Saya Tidak Bisa Memfollow Blog Esther 'Apa Ya?'"

  1. Est says:

    wakakakak........

    hahahaha....
    Sudah mulai kreatif!

    Est says:

    Cepet amat sih nulisnya, saya sampe belom sempet komen di Bangsa Israel Bangsat Kualat udah tumbuh seribu postingan...

    Traktor says:

    Kan jarinya masing masing 10.... saya sedang ngumpulkan data untuk mengobok obok Kristen... sabar ya... hihihihi

    Ini bagian dari kuliah Hukum Rimbah

    Est says:

    wakakaka.... gue sampe sibuk baca disini gak nulis2 blog sendiri...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme