Mengapa Saya Bersedia Diperkosa Nenek-nenek



Saratnya sederhana saja:

1. Si Nenek harus ompong
2. Tidak pakai gigi palsu
3. Bersedia oral sex
4. Sebagai pihak yang diperkosa saya berprilaku pasif dan tidak melakukan apa apa
5. Saya bersedia diperkosa hanya bila dibayar mahal, diatas 6 digit.
6. Bila dalam jangka waktu 24 jam tidak ada penawaran, harga naik satu digit.
7. begitu seterusnya sampai saya laku diperkosa.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Mengapa Saya Bersedia Diperkosa Nenek-nenek"

  1. Est says:

    Kebetulan nih, ibu saya pengelola panti jompo wanita. Sini kirim brosur ente sama saya, nanti saya bagiin di panti... jangan lupa kumisinya yah... hihihi

    Traktor says:

    Transfer dulu... dan sudah 24 jam, jadi 7 digit.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme