Macam Macam Penis



Ada 2 macam penis pria menurut bentuknya:

1. Penis Tidak Fleksibel
Penis ini ukurannya saat belum ereksi dan saat ereksi tidak terlalu jauh berbeda. Alias, dari ukuran sudah kelihatan besar.

2. Penis Fleksibel
 Penis ini akan kelihatan kecil saat belum ereksi, tapi bisa membesar menjadi 2 - 5 kali lipat ukurannya saat ereksi. Penis model ini paling banyak dimiliki laki-laki di dunia.

Penis bisa dikatakan seperti busa atau sponge, yang ketika ereksi dialiri darah dengan jumlah yang banyak, sehingga mengeras dan bisa melakukan penetrasi.





Kemudian menurut Perlakuannya, Penis ada 2 macam juga:

1. Penis Tidak Bersunat
Ini penis yang alamiah. Tidak dilakukan apa apa terhadap bentuk penis ini. Dari lahir, sudah ada kulit yang disebut kulup yang berfungsi sebagai pelindung penis.

2. Penis Bersunat
Ini adalah penis yang sudah mengalami modifikasi. Kulit kulup pelindung penis dibuang dengan cara operasi baik yang dilakukan secara medis maupun secara tradisonal. Pada sebagian wanita juga ada yang melakukan sunat. Caranya dengan memotong bagian menggelambir pada bibir luar vagina. Sunat seringkali dilakukan dengan alasan kebersihan. Namun, alasan ini tidak bisa diterima kebanyakan manusia/laki-laki. Karena, pada kenyataannya hanya minoritas, alias sebagian kecil penduduk dunia saja yang melakukan modofikasi pada penis, alias sunat. Yaitu kebanyakan dilakukan pada laki-laki yang beragama Jahudi dan Islam. Kristen tidak mewajibkan sunat. Demikian juga agama agama lain seperti Buddha, Hindu, Khong Hu Cu dan Taoisme. Bagi pemeluk agama diluar Jahudi dan Islam ini, sunat bukan merupakan kewajiban. Tapi dipandang lebih sebagai hak laki-laki. Mau sunat silahkan, tidak sunat juga tidak apa apa.

Ha...? Penis saya? Yah tebak aja sendiri!


Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Macam Macam Penis"

  1. Gina says:

    Kalimat terakhirnya benar2 bikin saya ngakak, hahahaha

    Est says:

    hahahaha....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme