Bangsa Arya VS Bangsa Jahudi



Bangsa Arya adalah bangsa besar yang terdiri secara umum digambarkan sebagai ras Indo-Eropa. Peradaban peradaban kuno dengan peninggalan peninggalan luar biasa heboh hasil karya bangsa Arya ini masih bisa dilihat hingga hari ini.

Salah satu teori kebesaran bangsa Arya adalah (namun diperdebatkan juga) bahwa mereka darang dari Eropa - Asia Tengah masuk ke lembah sungai Indus, menguasai bangsa dravida dan menjadi bangsa utama di daerah ini.

Bangsa Parsia dan Media, kemudian India, Jerman dll termasuk dalam Ras ini. Dalam perkembangan selanjutnya, anda bisa lihat sendiri berapa banyak kepercayaan yang dihasilkan oleh bangsa Arya ini.


Peradaban Persia telah memperkenalkan tiga agama utama yaitu Zoroastrianisme, Manikeanisme, dan Bahá'í. Agama-agama lain termasuk Mazdak dan Manikeanisme yang keduanya secara tidak langsungnya memengaruhi agama Kristen: Keduanya berakar dari agama Zoroastrianisme. Sekarang, banyak cendekiawan memperdebatkan tentang agama yang mana terbit dahulu, Zoroastrianisme atau Yahudi. Tetapi mereka telah bersetuju bahwa Zoroastrianisme datang dahulu kalau diambil dari perspektif angelologi (doktrin tentang malaikat), demonologi (doktrin tentang setan) dan doktrin mengenai kiamat dan bencana alam.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Bangsa_Persia


Jelas masih sangat mungkin untuk diperdebatkan. Apalagi bila mau dipilih sudut pandang agama, kitab suci atau ilmiah, sejarah, arkeologi?.... terserah nurani anda.

Hitler terkenal dengan kefanatikan yang luar biasa pada kebangsaan Arya nya. namun kemudian juga muncul teori konspirasi bahwa Hitler sendiri keturunan Jahudi. Yang pasti, sama dengan Firaun, Hitler menganggap bangsa Jahudi bukan bangsa pilihan Allah. Bangsa Jahudi adalah bangsa budak. Bangsa Jahudi harus dimusnakan dari muka bumi karena mengotori gen bangsa Arya yang Mulia.

Swastika, sebagai lambang yang banyak dipakai di agama Hindu dan Buddha diadopsi Hitler dengan melakukan reka ulang, posisi miring 45 derajat. Swastika adalah lambang kuno yang sudah ada sejak kira-kira 2000 tahun sebelum masehi.

Dari ras Abrahamic muncul agama agama Jahudi, Kristen dan Islam. Sementara dari bangsa Arya ini muncul, Zoroaster, Hindu dan Buddha, Manikeanisme, dan Bahá'í.

=====================================
Bisa masing masing bangsa melakukan fanatisme menurut versi udelnya sendiri, maka semua bangsa di dunia ini akan seperti Israel hari ini. Hitler menggoreng orang Jahudi, karena dia menganggap bangsa Jahudi orang Jahudi adalah pantas untuk digoreng. Alias setitik nila dalam susu bangsa Arya yang dikaguminya. Kira kira 6 juta orang mati di kala perang dunia II itu berkecamuk. Ada yang dikatakan dijadikan sabun-sabun dengan kwalitas super karena dibuat dari minyak manusia.

Sadis kan?

Bangsa Israel dari dulu memang bangsa yang tidak pernah mau belajar. Sudah bolak balik, bahkan di kitab mereka sendiri diceritakan. Bagaimana mereka berulang kali, aku mencoba, slalu untuk mengalah.... seperti Betharia Sonatha nyanyi lagu pulangkan saja, aku pada ibuku atau ayahku.

Begitulah Israel hari ini.

Diselamatkan dari perbudakan di Mesir oleh Musa yang diperintah dan percaya pada YHWH, mereka ngomel... jalannya jauh, gak ada makan. Diberi makan oleh YHWH entah apa nama makanannya saya sudah lupa, eh masih juga ngeyel. Diberikan tanah Kanaan, dengan perjanjian mereka harus menyembah YHWH. Eh, mereka bikin lembu dari emas.

Banyak lagi cerita cerita betapa ingkarnya orang Jahudi yang merasa pilihan Tuhan itu. Peristiwa menara Babel, Sodom Gomora, Tiang Garam sampai menyaliban Jesus mereka lakukan. Ajaib sekali.... bangsa Jahudi yang mengaku sebagai bangsa pilihan Tuhan itu. Yang dengan alasan mereka sendiri mereka mengatakan bahwa mereka berbeda dengan keturunan manusia lain, karena ada roh Tuhan di darah mereka. makanya mereka pilihan Allah.

Kok pilihan Allah seperti itu yah? Pilihan Allah, manusia yang diciptakan khusus oleh Allah. Manusia yang di darahnya ada roh Allah..... ternyata adalah manusia yang paling pembangkang pada Allah.

==================================

Bangkali disini kesalahan Hitler. Dia menilai dengan logika bukan dengan Iman. makanya dia mau membuktikan, bahwa bangsa Arya lebih hebat dari bangsa Jahudi yang pilihan Tuhan. Bangsa Tuhan, karena dibuat menyerupai bentuk Tuhan....

Dan yang menyelamatkan bangsa pilihan Tuhan itu bukan Tuhan.... tapi bangsa Arya sendiri.... Amerika dan sekutu sekutunya.....

 Dan anda masih mau ditipu orang Jahudi dengan mengakui mereka bangsa pilihan Tuhan? Hanya karena dongeng dongeng yang ajaibnya, ditulis oleh mereka sendiri?



Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Bangsa Arya VS Bangsa Jahudi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme