Minuman Rahasia Kunci Kesuksesan Traktor



Selain setiap tangannya berjadi 10 (baca artikel ini: Rahasia Saya Bisa Menulis Cepat, Menulis Banyak, Editing Cepat, Super Produktif Yang Tidak Mungkin Bisa Anda Ikuti, traktor lubis juga tidak banyak diketahui publik memilik minuman yang bisa memberikan energi tinggi untuk vitalitas dan kelangsungan jari jari tersebut agar bisa produktif.

Anda bayankan begini. Anda memiliki 10 mobil, berbahan bakar bensin semua. Tapi anda hanya mempunyai 1 liter bensin untuk ke 10 mobil tersebut. Tentu tidak bisa maksimal bukan? Untuk optimalnya jalan ke 10 mobil tersebut, anda harus punya cadangan bensin yang banyak sebagai sumber energi.

Nah... Traktor Lubis memiliki minuman ini:



Produksi:
PT. ORANG GILA PERCAYA DIRI, Tbk.

Khasiat:
Untuk kesehatan badan, menambah vitalitas, sebagai minyak gosok waktu jari jari pegal; baik akibat ngetik maupun kebanyakan onani, bisa juga dipakai sebagai minyak rem.

Kontra Indikasi:
Bila diminum secara berlebihan, bisa mengakibatkan hiper energi, badan menjadi gemuk alias montok dan kadang kadnag pada kasus yang jarang terjadi, kecanduan Anggur Kuat cap Orang Gila ini bisa menyebabkan gila betulan.

Peringatan:
Tidak cocok untk bayi

Peringatan Pemerintah:
Tidak untuk dijual bagi yang belum akil baliq, HARAM!


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Minuman Rahasia Kunci Kesuksesan Traktor"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme