Bangsa Israel Bangsat Kualat




BAGIAN SATU
Menurut artikel yang saya baca ini:



Pertama, dijadikan dengan perkataan/Firman. Hanya dengan berkata “Jadilah” maka jadilah. Kejadiannya saat Tuhan menciptakan langit, bumi dan segala isinya itu. Pembentukan manusia ini secara empiris dibuktikan oleh penemuan fosil-fosil manusia purba yang tersebar di berbagai tempat di dunia. Menurut Teori Darwin, manusia purba pada mulanya berasal dari monyet.

Kedua, dibentuk dengan tangan lalu dihembuskan nafas Tuhan/Roh Tuhan. Itulah Adam. Jika dihitung mundur, Adam hidup pada tahun 4000 sebelum Masehi. Menikah dengan Hawa. Anak mereka menikah dengan orang yang telah ada saat itu. Hasil penciptaan yang ribuan tahun lalu. Masa usia Adam 930 tahun.

........

Kenapa saya bicara garis keturunan dan usia? Karena dari sini bisa dihitung mundur kapan Adam muncul. Dan mengapa janji Tuhan hanya kepada Abraham dan keturunannya, bukan kepada keturunan Phitecantropus Sumatranicus dan saudara-saudaranya. Karena proses penciptaannya berbeda. Yang satu dijadikan dengan Firman langsung jadi. Sementara Adam dibentuk dengan tangan Tuhan sendiri, lalu hidup karena Roh Tuhan ditiupkan ke dalam tubuh Adam. Jadi ada Roh Tuhan dalam roh manusia bentukan tangan Tuhan.

Ini juga menjelaskan perbedaan perlakuan antara keturunan Adam, yang dikuatkan dengan janji Tuhan kepada Abraham. Lalu dikuatkan lagi dengan janji Tuhan kepada Yakub yang namanya berganti Israel. Tuhan pilih kasih. Tentu saja. Ada RohNya pada Adam dan keturunannya.

Mengapa kemudian Israel disebut Bangsa Pilihan? Karena memang dari garis keturunan saja sudah terlihat pilihan. Tidak dari garis keturunan Kain yang membunuh Habil. Tidak dari Esau yang tidak diberi hak kesulungan oleh Ishak.

Sumber: http://www.estherwijayanti.co.cc/2011/05/ngawur-dengan-agama-jawaban-untuk.html



BAGIAN DUA

Alkitab Perjanjian Lama sebagai jelmaan (saya anggap) dari Taurat dan Zabur, menggambarkan sendiri beberapa kenyataan.

1. Bangsa bangsat pilihan Tuhan itu dibunuhi sendiri secara brutal oleh Allah dalam peristiwa nabi Nuh.
2. Bangsa bangsat pilihan Tuhan itu dibunuhi sendiri secara brutal oleh Allah mereka dalam peristiwa nabi Luth, Sodom dan Gomora.

3. Bangsa Jahudi menurut Firaun yang Agung justru adalah bangsa Budak. Untuk sekedar senyum senyum pada kasus ini, nonton lah film Mummy yang pertama. Disitu ada adegan, waktu mummy pendeta Mesir itu dibangkitkan dari mati-nya, ketika berjumpa dengan abang/kakak anak mudanya (hehehehehe). Abang/kakak anak mudanya ini ternyata orang Jahudi. Saking ketakutannya dengan mummy pendeta Mesir itu, dia berbicara dalam bahasa Ibrani. Dan si Mummy ngerti ternyata, sambil nyelutuk.... "bahasa kaum budak!"... dari situ si Jahudi diperbudak lagi oleh si Mummy.

4. Tuhan akhirnya kasihan dan memaafkan kaum Jahudi, mereka diselamatkan lewat Musa. Namun dengan sejumlah kesepakatan yang ditandatangani Tuhan di 10 perintah hukum Taurat.

5. Boro-boro mematuhi kesepatakan itu. Kaum Jahudi malah menyembah lembu emas.

6. Bla bla bla.......

7. Karna Kualat, bangsa Jahudi dijajah Romawi.

8. Bangsa Jahudi MENOLAK keberadaan Jesus dan mengklaim Jesus sebagai Nabi palsu. Jesus yang saat datang justru berseru, bahwa Dia datang bukan untuk menggantikan Taurat Tuhan, akhirnya disalib atas permintaan kaum Jahudi dengan menyerahkannya kepada penguasa Romawi, Pilatus....

9. Kualat lagi.... bangsa Jahudi terpencar pencar dimana mana.

10. Tanah perjanjian yang diberikan Tuhan kepada mereka ditinggalkan, tak digubris, tak dipedulikan. Emang gw pikirin...? di Eropa bisa lebih kaya kok... begitu pikiran Jahudi.

11. Bangsa Jahudi kualat lagi. Hitler ngamuk. 6 juta Jahudi dikabarkan mampus kala itu.

12. Bangsa Jahudi menjilat ludahnya sendiri. Balik lagi ke Tanah Perjanjian. Bahkan dengan tidak tahu malunya... yang penting untung. Walau disitu sudah ada 1,5 juta orang Palestin, tetap saja bangsa bangsat ini ngotot itu tanah mereka... walau tanah itu sudah pernah mereka ludahkan.... sekarang ludah itu dijilat lagi.... Biarin deh, yang penting nyaman...!

13. Mari kita tunggu kualat kualat baru bangsa Jahudi. Mereka pikir kalau mereka sudah menuliskan sendiri bahwa mereka bangsa Pilihan Allah, Allah tidak akan murka pada mereka...? Kitab mereka sendiri menuliskan itu.  


Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "Bangsa Israel Bangsat Kualat"

  1. Est says:

    Saya komennya nanti ya... saya ketawa dulu... hihihhi.....

    katanya dr protozoa.......?????

    Traktor says:

    Est: Awas kualat.... wekekekekekeke

    Kultilanak: salam yah sama kuntilemak... hihihihihihi

    Est says:

    Peristiwa Nuh menarik disimak teksnya.

    ========================================

    1 Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan, 2 maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka 3... 4 Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.

    ========================================

    Ada anak-anak manusia, ada anak-anak Allah, ada orang-orang raksasa. Semuanya dimusnahkan Tuhan. Jadi bukan bangsa Jahudi saja.

    Pada saat itu bangsa Israel satu-satunya yang memiliki interaksi dengan Tuhan. Jadi ya gitu lah, bertengkar mulu sama Tuhannya.

    Yang lain adem ayem aja. Nggak berinteraksi juga nggak bertengkar dengan Tuhan. Tuhan dan surga tinggal konsep masing-masing.. Parahnya lagi, konsep yang di awang-awang ini dipertahankan mati-matian sampai bunuh-bunuhan.

    Traktor says:

    Sampai sekarang, teori tentang raksasa ini masih sekedar dongeng.

    Tidak satupun fosil manusia raksasa pernah ditemukan sebagai bukti. Kebalikannya, fosil dinosaurus yang jauh lebih raksasa dan lebih tua umurnya dari manusia malah bertebaran di mana mana sebagai penguasa bumi masa lalu.

    Jadi jelas sekali, cerita raksasa itu dongeng, hanya ada di kitab suci dan di Harry Potter. dan di buku-buku dongeng lain, HC. Anderson, Mahabrata, Ramayana dll.

    Kalau menurut Harry Potter sih, raksasa sampai hari ini masih ada. Bahwa banyak bukan cuman 1 - 2. Voldemort sempat memakai mereka waktu menyerbu Hogwarts. Tapi raksasa tidak bakal kelihatan manusia biasa (muggle) tidak juga oleh bangsa Israel. Raksasa adalah mahluk sihir yang dilindungi langsung oleh kementrian sihir. Jadi,mantra protego dipasang disekitar pemukiman raksasa. Kalau ada muggle yang kebetulan lewat, maka tidak akan melihat apa apa, selain perasaan cemas dan segera berlalu.

    Kemudian, bila sampai ada muggle yang lihat, maka mantra obivilate akan manjur sekali membuat muggle itu hilang ingatan soal raksasa. Dan yang pasti, sekalipun ada muggle yang ketemu dengan raksasa, dia akan bersumpah tidak bertemu, atau dia akan dibilang gila....

    =============================

    Heran yah, dongeng Harry Potter masih lebih masuk akal dibanding dongeng alkitab.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme