Saya Benci Ahmad Dhani, Tapi Kali Ini Saya Bela Dia


Mukadimah:
Saya benci Dhani, karena sebagai orang yang juga menyukai dengan sangat band Inggris Queen dengan Freddie Mercury sebagai sosok sentralnya, saya tidak bisa habis pikir bagaimana Dhani yang dulunya di awal awal karir justru terasa original musicnya belakangan saya menemukan banyak sekali lagu Queen yang dijiplaknya mentah mentah.


ISI BELAAN:
Saya melihat 2 video yang berusaha memberikan alasan mengenai ke Jahudian Ahmad Dhani:
Video Bukti Ahmad Dhani Jahudi Tulen


  1. Setahu saya belakangan memang Dhani kerap memasukkan unsur unsur agama di karya musiknya. Kebanyakan berasal dari aliran aliran Sufi, misalnya perkataan Gibran atau Rumi.
  2. Bila telaah ke Jahudian Dhani didasarkan pada sampul album dan video klipnya. Yang dipertanyakan harusnya ke designer sampul album dan sutradara serta skenario dari klip video karya karya Dhani.
  3. Para penghujat Dhani sebaiknya meneliti kembali apa itu agama Jahudi.
  4. Jahudi bukan semacam agama pagan yang menyembah setan atau berhala. Jahudi adalah monoteisme pertama dari agama Abrahamic. Asal muasal ide mengenai Tuhan, serta semua nabi-nabi diturunkan dari garis keturunan Jahudi, kecuali Muhammad yang berdarah Arab.
  5. Saya tidak habis pikir bagaimana kebodohan atau ketidak tahuan atau pengetahuan setengah setengah mengenai ilmu ilmu simbol bisa dijadikan propaganda yang seakan akan benar mengenai Ahmada Dhani.
  6. Bangsa Jahudi adalah budak budak di masa Firaun. Firaun yang menyembah Dewa Ra (matahari) Horus dan sebagainya, bukan Jahudi.
  7. Jahudi adalah umat yang menyembah YHWH sebagai Tuhan dalam arti monotheisme pertama yang ada di muka bumi. Firaun adalah musuh abadi Jahudi. Tuhan pernah menghukum Firaun di laut mati untuk menyelamatkan kaum Jahudi yang dipimpin nabi Musa sendiri.
  8. 8. Kalau Dhani memakai simbol simbol Pagan. Itu artinya seandainya dia Jahudi, maka dia adalah Jahudi Murtad. Apalagi dalam kasus tertentu Dhani memakai kalum bermata Bintang Daud. Simbol negara Jahudi.
  9. Sementara Islam sendiri juga mengakui kenabian Daud. Apakah salah seorang Muslim memakai lambang dari salah satu nabi nya?
  10. Seperti Islam, Jahudi dan Kristen juga memusuhi Dajjal. Tapi karena kebodohannya, orang Islam kerap menganggap Jahudi sebagai Dajjal. Anak Iblis.
  11. Khusus pada mata satu yang diributkan. Sampul album KLa Project Pasir Putih juga memperlihatkan gambar matahari, yang menurut pembuat video sebagai lambang Ra atau Horus atau lambang Fremasonic.
  12. 12. Simbol, dalam hal ini bisa ditafsirkan bermacam-macam. Sehelai duit DOlar bisa saja dipaksakan memunculkan tulisan Mason. Tapi dilipat secara teratur juga bisa memunculkan tulisan lain.... OSAMA misalnya.
  13. Apakah setiap penggambaran mata satu, bisa dianggap sebagai lambang dari mata satu Dajjal? Nicky Astria tahun 1980an dijuluki pendekar mata satu, karena model potongan rambutnya yang memang menutup sebelah mata. Apakah lantas Nicky Astria juga dianggap terobsesi pada Dajjal? Si Mata Satu?
  14. Setahu saya Nicky Astria mengikuti gaya rambut Madonna di film Dick Tracy dan style rambut Madonna umumnya pada masa itu.
  15. Bukan hanya Dhani, Atiek CB juga sempat diisukan antek antek PKI, karena cover albumnya bergambar Palu Arit. Atiek CB bahkan sampai dipanggil yang berwajib. Namun, Atiek CB bukan designer sampul album 'magis' nya. Melainkan DIk Doank.
  16. 16. Menganggap kaligrafi tulisan lafaz Allah sebagai semacam penghinaan bila dijadikan alas pentas. Apakah ini ide dari Dhani atau pihak penyelenggara acara? Stasiun TV misalnya? Karena design sampul album Dewa itu? Terus, apakah dengan demikian itu tidak menjadi semacam berhala?
  17. Menurut saya Dhani jelas kebablasan. Terlalu banyak copas dari Dhani yang akhirnya membuat dia kelabakan sendiri. Design Dhani juga copas. Dan saya ragu dia mengerti apa makna simbol simbol itu.
  18. Bagi pembuat video yang mempermasalahkan 'mata satu' yang ditampilkan Dhani. Sebaiknya juga menghujat semua wayang kulit. Karena tidak ada satupun wayang kulit yang matanya 2. Makanya ada istilah semata wayang!
  19. Apakah Wayang Kulit juga proyek dari Dajjal? Kalau anda berpikiran begitu, saya lebih curiga anda adalah Dajjal yang sesungguhnya.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "Saya Benci Ahmad Dhani, Tapi Kali Ini Saya Bela Dia"

  1. Est says:

    wakakakaka...... gue tampol juga lo ya, budaya kampung gue dibawa2....

    Traktor says:

    Iya mata satu... mata satu..... Tuh Wayang kulit matanya satu.... Kok gak dibilang Jahudi?

    ryo says:

    Ya'qub AS. menurunkan 12 suku bani Israel dari 2 istri dan 2 budak, Ibrahim AS. menurunkan dua suku bangsa dari 2 istri yaitu Arab dan Israel.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme