Prilaku Seks Manusia dan Anjing Tak Jauh Beda



Seorang laki-laki akan dengan senang hati bila diberi kesempatan mencium cium pantat orang yang membuatnya birahi. Sama kaya anjing, sebelum berhubungan kelamin, anjing juga suka cium cium pantat.

Posisi ngeseks paling popuper selain gaya standart militery laki di atas perempuan di bawah, mungkin adalah gaya anjing, alias doggy style.

Anjing betina bisa saja dengan enaknya disetubuhi anak anjing laki-lakinya... sebaliknya juga biasa saja anjing jantan menyetubuhi anak anjing betinanya. Alias inchest. Di manusia juga yang kaya gini makin banyak dilakukan. Makin meningkat di jaman modern ini? Mungkin makin banyak diberitakan, mengingat teknologi komunikasi sudah semakin canggih. Incest di Israel, dengan cepat bisa nyebar sampai ke Papua.

Kalau anjing kawin, sering kejadian gencet. Alias penis anjing jantan gak bisa dicabut dari vagina anjing betina. Kadang kadang dengan tidak tahu malu, kejadian itu dilempari pemuda pemuda setempat. Nah, di manusia juga ada kejadian kaya gini. Malah sering dibumbui horor tak sedap. Kejadiannya di kuburan Cina atau di tempat angker lainnya.

Anjing jantan kalo ML suka nyodok nyodok pinggangnya ke betina.... lah... dengan cara gimana manusia ml kalo gak kaya gitu juga cuba? wekekekeke

Anjing yang dikandangkan atau dikurung dalam pagar hanya bisa berhubungan dengan 1 jantan atau satu betina, baru monogami. Kalau ada 4 ekor saja, biasanya akan terjadi freeses dan ganti pasangan. Manusia juga begitu. Sedikit sekali laki-laki yang tidak dikekang bisa bertahan monogami. Kebanyakan pernah selingkuh atau paling tidak jajan.

Bedanya mungkin.

1. Anjing belum pernah saya tahu, ML sama yang dibawah umur anjing. Alias anjing dewasa menyetubuhi anjing anakan.
2. Anjing belum bernah saya tahu, bikin surat nikah dulu sebelum ML.
3. Anjing belum pernah saya tahu, melakukan pemerkosaan. Karena kalau tidak berkenan baik yang jantan maupun yang betina biasanya akan ngamuk bikin yang mau memperkosa ngacir.
4. Ada perempuan yang suka digangbang. Atau laki-laki yang suka Ml sekaligus dengan beberapa wanita. Saya belum penah lihat ada anjing betina di gangbang, atau satu jantang ML sekaligus dengan banyak betina.









Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "Prilaku Seks Manusia dan Anjing Tak Jauh Beda"

  1. Est says:

    mantabz..

    Unknown says:

    KUSUS MELAYANI WANITA
     Panggilan:
     Pijat full body
     Pijat yoni
     Oral vagina
     Funtasy sexual
     3some pasutri
     Swinger pasutri
     Masturbasi mutual
     Seks nonkoital
     PANGGILAN :
     RUMAH
     HOTEL
     APARTEMEN
     BB : 29ed0ef4
     HP : 082218188029
     SHORT TIME 300
     LONG TIME 500
     FULL TIME 1 JUTA

    Hawaii says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Hawaii says:

    Ada gak

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme