Israel Harus Dimusnahkan Dari Muka Bumi




Bagaimana mungkin negara negara Arab di Timur Tengah bisa mengharapkan Amerika atau Barat akan berlaku adil kepada mereka dalam hal konflik Arab - Israel? Bila negara negara barat itu penganut ideologi atau agama yang lebih mendukung Isreal.

Ini masalah perintah Tuhan.

Mereka itu walau bagaimanapun meyakini bahwa Tuhan yang memberikan mandat untuk Orang Israel mendirikan negara di tanah yang dijanjikan Tuhan mereka. Tak peduli walau disana sudah ada orang orang Palestina yang setia tetap tinggal di sana walau daerah itu pernah diduduki Romawi dan sebagainya.

Orang Kristen yang menjadi penduduk terbesar di negara negara Barat itu, kitab sucinya Alkitab. Terutama di Perjanjian Lama, mereka akan mati matian mendukung berdirinya negara Israel. Karena mereka yakin menag Tuhan yang memberikan tanah milik orang Palestin itu pada bangsa Israel.

Sudah pernah saya tulis sebenarnya. Seharusnya orang orang Arab berpaling kepada negara negara yang bisa menjadi tandingan Amerika dan Barat. Dalam hal ini pilihan hanya ada 3, Cina, India atau Rusia.

Cina dan Rusia.... relatif sebagai negara yang tidak peduli apa kata Tuhan orang orang Barat itu. Sementara India, mereka Hindu, juga tidak percaya bahwa Israel itu bangsa pilihan Allah. Ke 3 negara yang saya sebut itu saat ini penya segala galanya dalam hal kalau bisa dimanfaatkan menekan Amerika dan Barat.

Amerika hari ini pun tidak bisa sehari saja lepas dari barang barang buatan Cina, bukan hanya Indonesia yang mengalami hal demikian. Arab punya minyak. Rusia juga sekarang punya cadangan minyak yang paling besar di dunia, tepatnya di daerah Siberia.

India adalah pasar yang sangat besar.

Tapi tidak ada kesadaran mengenai pemecahan masalah politik ini dengan cara dunia. kelompok kelompok Arab masih saja terus menerus berkutat dengan sentimen agama.

Yah, kalau masih dengan cara yang seperti sekarang. Amerika akan memveto semua kebijakan yang merugikan mereka. Cina dan Rusia tidak akan ikut campur, sejauh itu tidak mengganggu bisnis mereka.

Sementara negara negara Arab, tidak punya andalan satupun negara pemegang veto.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Israel Harus Dimusnahkan Dari Muka Bumi"

  1. Est says:

    hihihi.... kenapa sih isi otaknya sama dg gue? lagi ngetik persoalan israel juga nih... hihihi...

    Traktor says:

    Walah.... Saya malah sudah nyerang Amerika.... qiqiqiqiqiqiqi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme