Ngawur Dengan Agama



Sebenarnya banyak hal yang kurasakan bertentangan dengan agamaku. Misalnya, mengapa agama menakut-nakutiku dengan dajjal yang sumpah.... entah apa itu, sama ajaibnya dengan Tuhankah? tapi agama memberitahuku, matanya satu dan dia jahat sekali.

Untuk apa sih Tuhan menciptakan yang seperti itu?

Apakah sebenarnya Tuhan sedang berperang dengan Mahluk lain yang dijuluki Iblis itu? Kalau sedemikian jahatnya, mengapa Tuhan tidak memusnakan saja Iblis keparat itu? Mengapa Tuhan membiarkannya hidup dan mencobai manusia manusia yang diciptakannya untuk tujuan tujuan yang baik.

Bahkan manusia yang dulu katanya disuruhnya para malaikat itu sujud padanya.

Untuk apa coba?

Sudah begitu juga banyak hal hal lain yang tidak kumengerti. Mengapa Tuhan menjanjikan tanah ke Abraham dengan syarat harus taat padaNya dan sunat! Kemudian mengapa pula Tuhan memberikan tanah yang sudah dimiliki orang lain?

Tapi aku tak bisa mengatakan Tuhan penipu. Tak berani! Takut dilaknat di Neraka.

Terus, mengapa juga Tuhan pilih kasih. Bukannya semua yang ada di dunia ini berasal dari Dia. Mengapa hanya orang Jahudi yang dibuatnya pintar pintar? mengapa tidak semua bangsa? Kemudian anaknya yang diutusnya untuk menyelamatkan manusia juga dijuluki rajanya orang Israel?

Kok Tuhan pilih kasih? Mengapa Indonesia tidak termasuk. Atau paling tidak Nusantara gitu.... Karna jaman dulu belum ada Indonesia.

Nanti suatu saat bila benar benar saya dipertemukan dengan Dia. Akan kutanyakan semua... bertanya disini saya dibilang anjing, anak anjing, setan dan dedemit....







Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Ngawur Dengan Agama"

  1. Tandur says:

    kl0 mo tanya jawabannya, cba tanya dah sama Adam soalnya dia tuh yang dulu pernah satu istana denganNya, sering ngobrol pula.... tapi ingat nanyanya hrus pake iman dan ilmu...

    Traktor says:

    Saya minta No. Telp Tuhan gak ada yang ngasih...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme