Hubungan Kucing Dengan Israel



Mengapa kucing dipelihara? Padahal kucing tidak ada gunanya. Cari tikus saja sekarang sudah ogah. Dikasih makan, eh, malah nyuri ikan. Kalau kita pindah rumah dianya gak mau ikut pindah.

Justru karena ketololan dan ketidakbergunaan kucing itulah, makanya timbul rasa kasihan untuk memeliharanya..... "yang bodoh lah kau ini cing..... kasian aku melihatnya" begitu kira kira.

Nah.... Israel juga begitu. Selain membangkang dan menimbulkan konflik luar biasa awet apa lagi yang diwariskan Israel untuk manusia dan kemanusiaan? Nyaris tak ada.

Saya ingat perumpamaan Jesus tentang 1 ekor domba tersesat, sementara 90 ekor lainnya tidak tersesat. Jesus turun dari bukit untuk mencari domba tersesat tersebut. Kepuasan menemukan 1 ekor domba tersesat itu lebih besar daripada menemukan 90 ekor domba yang tidak tersesat.

Makanya ibu ibu yang bukan orang Israel itu disebut 'anjing'

Makanya, saking sesatnya.... yah begitulah hubungan Kucing Dengan Israel.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Hubungan Kucing Dengan Israel"

  1. Est says:

    waakakaka.... bacanya sampe bolak balik.. gak ketemu hubungannya.. pantesan sesat..

    Traktor says:

    Wakakaka:
    1. sama sama mahluk yang harus dikasihani. Nabi mengasihani kucing, Tuhan mengasihani Israel, soalnya sama sama tak berguna... hihihi Kalo manusia biasa benci, maka sebaliknya Nabi dan Tuhan sayang....

    2. Makanya ibu ibu yang bukan orang Israel itu disebut 'anjing' - karena Israelnya kucing.... qiqiqiqiqiqi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme