Gadis Malang Jual Perawan di Internet




Daily Traktor - Malang - Indonesia Seorang perempuan, yang dapat dipastikan masih gadis/perawan, disinyalir berdomisili di Malang melakukan aksi jual perawan di internet hari ini (05/16/2011).

Aksi jual perawan ini dilakukan melalui (kemungkinan besar) agen atau makelar atau GM (germo) perempuan tersebut yang kami temukan memakai nick name (nama sebutan/asal jadi) 'Bokeper'. Kemungkinan besar berasal dari kata 'bokep' yang merupakan bahaasa prokem untuk menyebut film porno/BF/Blue Film.

Daily Traktor juga mengira pasti yang menjual perawan itu adalah perempuan. Sebab sudah umum diketahui laki-laki tidak punya selaput perawan di alat reproduksi seksualnya. Laki-laki juga dimasyarakat lebih dikenal dengan sebutan 'perjaka' untuk mereka yang belum pernah melakukan hubungan seksual.

Kemudian dari pesan yang kami lihat:

bokeper: need virgin girl MALANG << only

Jelas disebutkan bahwa 'virgin girl' alias gadis perawan tersebut bisa didapati di Malang. Only, bisa kita artikan sebagai 'hanya'. Jadi jelaslah, gadis perawan tersebut hanya untuk konsumsi orang orang yang berada di Malang.

Aksi jual perawan gadis Malang ini dilakukan (dalam dugaan kami) agen gadis tersebut, di sebuah Blog terkenal di jagat Maya, Traktor.co.cc

Sebuah Blog pribadi luar biasa bagus yang jarang ditemui tandingannya di jagat Maya Rumantir, jagat luna Maya atau jagat Maya(nk) Sari. Apalagi nama Maya yang disebut terakhir ini sudah menjadi anggota resmi keluarga Cendana.

Traktor Lubis Melaporkan untuk Daily Traktor.

















Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Gadis Malang Jual Perawan di Internet"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme