SAAT SAYA HAMIL, PADAHAL SAYA LAKI-LAKI

DAILY TRAKTOR, Subuh - 16 April 2011. Kembali secara mengejutkan, Daily Traktor berhasil mendapatkan sumber sumber terpercaya yang sudah diuji oleh KPK dan tidak diragukan seperti Wikileak. Kali ini Daily Traktor menemukan seorang pria aneh yang dihamili istrinya.

Seperti Elbert yang membalikkan teori Gravitasi Bumi, Elron membuktikan bahwa dia bisa hamil. Berikut wawancara yang kami lakukan.

Daily Traktor:
Selamat pagi Elron

Elron:
Pagi Daily Traktor

Daily Traktor:
Bagaimana rasanya hamil?

Elron:
Tak terucapkan, dear...

Daily Traktor:
Benarkah istri anda yang menghamili anda?

Elron:
Begitulah...

Daily Traktor:
Bagaimana caranya? Kloning? atau pembuahan diluar?

Elron:
Biasa saja, kami bercinta, ngesex.... dan dia memasuki saya

Daily Traktor:
Ha? memasuki bagaimana? apakah anda punya pintu?

Elron:
Benar... pintu saya ada satu di bawah?

Daily Traktor:
Astaga.... apakah anda disodomi?

Elron:
Hus.... kami bercinta...

Daily Traktor:
Tapi bagaimana mungkin, istri anda perempuan kan?

Elron:
Kalau laki-laki, suami dong namanya.... saya tetap suami istri saya walau saya yang hamil

Daily Traktor:
Wah... wah..... Apakah, maaf.... istri anda punya titit?

Elron:
Tidak... dia punya vagina... kami hanya berbagi dildo yang panjang yang biasa dipakai kaum lesbian itu....

Daily Traktor:
Aihhh.... Horor amat... Maaf, perut saya mules.... bisa pinjam toilet?

Daily Traktor muntah muntah....

Elron:
Bagaimana perasaanmu?

Daily Traktor:
Perasaan saya?.... seperti orang muntah...

Elron:
Betul juga... lalu mengapa tadi anda tanya saya bagaimana perasaan saya hamil?

Daily Traktor:
Iya... saya penasaran, karena saya tidak bisa membayangkannya...

Elron:
Nah... anda muntah dulu baru tahu rasa muntah. Kalau tidak pernah muntah, bagaimana anda bisa menjelaskan rasa muntah....

Daily Traktor:
Tapi ini hamil... beda dengan muntah.... Bagaimana caranya ya?

Elron:
Biasalah.... Sosotop....

Daily Traktor:
Pingsan.... cape dehhhh

Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "SAAT SAYA HAMIL, PADAHAL SAYA LAKI-LAKI"

  1. Mas Lubis......................
    kemana aja??
    tau2 kok dah hamil? hahahahahahaha

    Traktor says:

    wakakakakakaka.... dihamili sosotop

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme