SUPAYA SPERMA TOKCER, KELUARKAN SETIAP HARI (TIPS JITU DAN ENAK)


TEMPO Interaktif, Jakarta - Tahukah Anda berapa banyak jumlah sperma pria yang keluar saat bercinta? Sebuah penelitian pernah menghitung, seorang pria normal mampu melepaskan dua sampai enam mililiter cairan saat ejakulasi atau sekitar 20 juta ekor sel sperma per mililiter.

Berarti seorang pria maksimal mampu melepas 120 juta sperma sekali bercinta. Namun, ada juga yang tidak beruntung lantaran jumlah yang dikeluarkan sangat minim.

Bagi Anda yang memiliki ganguan kesuburan, para peneliti dunia meminta untuk tidak cemas lantaran masalah itu bisa diatasi. Bahkan dengan trik yang sangat sederhana tanpa ramuan dan pantangan yang bertele-tele.

Penelitian Universitas Sydney, Australia, menemukan trik menarik agar jumlah sperma pria meningkat. Mereka menyimpulkan hubungan seks yang dilakukan setiap hari dinilai mampu meningkatkan kualitas sekaligus jumlah sperma.

Para ahli dari Australia meneliti pada 42 pria yang memiliki kelainan sel sperma. Sperma pria normal biasanya berbentuk seperti kecebong, terdiri dari kepala, tubuh dan ekor. Adapun pria yang diteliti ini memiliki bentuk kecil atau ada juga yang tidak memiliki ekor.

Hasilnya, para pria yang melakukan hubungan setiap hari mampu meminimalisasi jumlah sperma yang rusak jika dibanding pria yang bercinta beberapa hari sekali. "Trik ini mampu memperbaiki DNA," kata Allan Pacey, sekretaris the British Fertility Society, beberapa waktu lalu.

Anda pun tidak perlu khawatir karena bercinta setiap hari. Menurut terapis seks dan psikolog, Joy Davidson, bercinta bukan hanya berguna bagi kondisi psikis seseorang, tapi juga fisiknya.

Penelitian ilmiah membuktikan bercinta mampu mengusir stres, meningkatkan kekebalan tubuh, membakar kalori, memicu kepercayaan diri, dan membuat tidur lebih nyeyak.

BBC I WEBMD I RUDY/ TEMPO INTERAKTIF. Jum'at, 29 April 2011 | 10:34 WIB

Jangan lupa, ngeseks itu bukan hanya untuk cari keturunan. Tapi lebih sebagai kenikmatan yang bisa anda kecap selagi masih hidup di dunia. Nikmatilah, bila perlu dengan berbagai gaya yang ada di kamma sutra....

Ini tips jitu dan enak bagi laki-laki yang belum juga punya momongan, hehehehe


Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "SUPAYA SPERMA TOKCER, KELUARKAN SETIAP HARI (TIPS JITU DAN ENAK)"

  1. TUHAN says:

    tapi ada masalahnya bang, (meski saya belom kawin heheh) gak semua istri bisa di anu tiap hari, kalo pas dia lagi hamil atau datang bulan, otomatis cara alternatif paling aman adalah onani. nah kalo onani kan butuh inspirasi yang oke dan selalu up to date. tapi sekarang sumber inspirasinya malah diblokir menkominfo. ini pasti jadi dilema bagi seluruh pria di Indonesia

    Traktor says:

    Wakakakaka, sering sering main ke sini dan ke Blogernas, banyak modal onani ditebar kok... hihihihi

    Wuaakakakaa....
    Asli saya ngakak membaca jawaban anda

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme