KELEMAHANKU.... (PENGAKUAN SUCI)




Saya setengah mati menahan geli yang hampir hampir membuat diriku tak bisa bergerak saat browsing cari gambar cecak kawin berikut ini. Begitu pula saat mengeditnya. Melakukan seleksi, agar latarnya transfaran pada postingan di halaman ini.

Benar.... saya takut, geli, jijik pada cecak! Ampun deh... Tidak bisa kubayangkan semisal.

1. Mati lampu, ada cecak jatuh dari langit langit kamar saya menimpahi saya...

2. Ada cecak jatuh pas saya lagi beol di wc

3. Mati lampu ada cecak jatuh ke makanan saya, lalu saya kunyah kunyah kaya makan daging yang alot...........

KIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
IBUUUUUU TOLONGGGGGGGGGGGGGG





Artikel Yang Berhubungan Badan:


1 Response to "KELEMAHANKU.... (PENGAKUAN SUCI)"

  1. Gina says:

    ih, cicak kan lucu. dan berguna, makan nyamuk...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme